Home Lifestyle Swiss-Belhotel Mangga Besar Partisipasi di Kompetisi Salon Culinaire 2019

Swiss-Belhotel Mangga Besar Partisipasi di Kompetisi Salon Culinaire 2019

written by Admin August 6, 2019
Swiss-Belhotel Mangga Besar Partisipasi di Kompetisi Salon Culinaire 2019

Salon Culinaire selama ini dikenal sebagai kompetisi chef terbesar di Indonesia, kini kembali lagi di tahun 2019 ini. Kompetisi yang telah diadakan untuk ke 12 kalinya di Indonesia oleh Association of Culinary Professionals Indonesia (ACP) dan World Association of Chefs Societies, merupakan ajang yang diselenggarakan untuk memaksimalkan ketrampilan dan kreatifitas para Chef di Indonesia dan mengembangkan sains kuliner dan seni kuliner.

Mengulang kesuksesannya di acara Salon Culinaire di tahun 2017, Swiss-Belhotel Mangga Besar kembali ikut berpartisipasi dalam acara Salon Culinaire 2019. Sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan kuliner di Indonesia, Swiss-belhotel Mangga Besar mengirimkan perwakilannya untuk berkompetisi di ajang yang bergengsi ini. Pada kompetisi ini terdapat beberapa macam challenge atau kategori pertandingan, dan beberapa kategori yang diikuti oleh Swiss-Belhotel Mangag besar antara lain adalah Fusion Sushi Platter Challenge, Asian Creative Canapes Challenge, Potatoes USA Challenge, Platted Desserts Indonesian Flavor, dan Aussie Beef challenge.

Menariknya, team perwakilan Swiss-Belhotel Mangga Besar berhasil mendapatkan penghargaan dari Salon Culinaire 2019. Salah satu penghargaan yang diterima adalah Medali Perunggu pada Fusion Sushi Platters Challenge yang diwakili oleh Max Sungkar. Dengan keahlian dan keterampilan Max Sungkar dalam membuat hidangan khas negara sakura tersebut, beliau berhasil memukau juri. Hidangan tersebut dipermanis dengan dekorasi yang bernuansa aquarium, lengkap dengan hiasan-hiasan yang berkaitan dengan  nuansa laut.

“Sebagai pelaku usaha kuliner, pastinya Swiss-belhotel Mangga Besar sangat mendukung event-event yang mengembangkan kuliner Indonesia seperti Salon Culinaire. Kami sangat bangga dengan prestasi yang dicapai oleh tim kami, dan kami juga ikut berbahagia untuk tim yang juga mendapatkan penghargaan di kompetisi ini. Harapan kami, agar acara-acara seperti ini dipertahankan untuk melatih kreatifitas dan inovasi kuliner dan juga dapat dijadikan ajang silahturami,” ungkap Anton Rezie selaku General Manager Swiss-belhotel Mangga Besar.

 

Di Swiss-belhotel Mangga Besar para tamu akan dapat menikmati pengalaman kuliner yang istimewa, mulai dari makanan tradisional yang eksotik hingga makanan mewah internasional. Swiss-Belhotel Mangga Besar menyediakan tiga restoran dengan tiga suasana yang berbeda. Swiss-Café yang terletak di lantai 2, menyajikan banyak pilihan menu a la carte ataupun prasmanan. Pada lantai lobi, terdapat Joe’s Grill yang merupakan restoran yang menawarkan berbagai makanan yang dimasak dengan cara dipanggang, dan para tamu dapat menikmatinya sambil ditemani dengan berbagai pilihan cocktail atau wine.

You may also like

Leave a Comment