Home Lifestyle FM7 Hotel & Resort Fasilitas Hotel Bintang Lima dengan Harga Bintang Tiga

FM7 Hotel & Resort Fasilitas Hotel Bintang Lima dengan Harga Bintang Tiga

written by Admin July 19, 2019
FM7 Hotel & Resort Fasilitas Hotel Bintang Lima dengan Harga Bintang Tiga

Berlokasi sangat dekat dengan salah satu Bandara Internasional tersibuk di kawasan Asia Tenggara, yaitu Bandara Internasional Soekarno-Hatta, FM7 Resorts Hotel merupakan salah satu penginapan terbaik untuk dijadikan sebagai tempat menginap dan beristirahat setelah penerbangan jarak jauh maupun sebelum terbang pada penerbangan pagi hari.

Pada hari Jum’at (19/7), FM7 Resort Hotel pun mengadakan kegiatan travel agent dan media gathering dengan sejumlah perwakilan agent dan media massa nasional. Media gathering ini digelar pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2019 mulai pukul 17.00 di Rooftop Montezuma FM7 Resort Hotel.

Media gathering merupakan ajang silaturahmi sekaligus memberikan apresiasi kepada para media di Indonesia atas kontribusi dalam perjalanan bisnis pemberitaan hotel di Indonesia.

Dengan tema silaturahmi, acara travel agent & media gathering ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan cukup meriah. Sebanyak 20 perwakilan travel agent di Jakarta dan 20 wartawan dari berbagai media baik media cetak, media elektronik maupun media online hadir dalam kegiatan tersebut.

Terletak di kawasan Cengkareng, Tangerang, FM7 Resorts Hotel merupakan hotel berbintang 4 yang berlokasi sangat strategis hanya berjarak 2 kilometer dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan luas resort mencapai 30.000 m2. Menariknya hotel ini cukup populer di kalangan wisatawan mancanegara.

“Kita harus akui wisatawan manacanegara masih mendominasi occupancy di hotel bintang lima dengan harga bintang tiga ini. Tapi saya yakin dengan berbagai pembangunan infrastruktur di sekitaran hotel, maka dalam waktu tidak lama lagi, wisatawan domestik pun akan mulai mengetahui keberadaan FM7 Hotel & Resort,” jelas Anton selaku General Manager FM7 Hotel & Resort.

FM7 Resorts Hotel menawarkan kehangatan pelayanan dan kenyamanan dengan fasilitas yang lengkap dengan jumlah kamar sebanyak 386, 23 meeting room, swimming pool, sauna, hot & cold
whirlpool dan masih banyak fasilitas lainnya.

“FM7 Resort Hotel juga menawarkan kemudahan dan kenyamanan kepada tamu yakni dengan
dibukanya jalur express menuju dan dari bandara soekarno hatta serta shuttle penjemputan dan
pengantaran yang tepat waktu dan diberikan secara cuma-cuma di dukung dengan armada shuttle kami sejumlah 10 unit kendaraan sehingga siap mengantarkan tamu ke beberapa terminal bandara secara individual dan tepat waktu, hal inilah yang juga merupakan salah satu keunggulan hotel dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu,” ungkap Anton kepada Travelmaker.ID.

Sementara itu, Yusdi selaku owner dari FM7 Resort Hotel menyatakan, “Di usia hotel yang hampir 12 tahun ini kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik tidak hanya kepada tamu tetapi juga kepada partner kami yang sudah memberikan kontribusi dalam perkembangan hotel FM7”.

Pasar MICE dan leisure adalah yang menjadi andalan FM7 Resort Hotel selain transit akomodasi bagi tamu yang hendak kembali atau datang dari Bandara Soekarno Hatta.

Menarik melihat sepak terjang FM7 Hotel & Resort ke depannya, terlebih menyaksikan sinergi dari Yusdi Gunawan yang merupakan owner dengan pengalaman mengelola penginapan istimewa ini selama bertahun-tahun dan Anton yang memiliki pengalaman panjang mengembangkan hotel dengan sukses, akan siap menciptakan berbagai terobosan menarik yang patut ditunggu.

You may also like

Leave a Comment

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});