Home Lifestyle Mempermudah Pengalaman Perjalanan Travelers di Jepang, Traveloka Kolaborasi dengan JR-West

Mempermudah Pengalaman Perjalanan Travelers di Jepang, Traveloka Kolaborasi dengan JR-West

written by Admin July 11, 2019
Mempermudah Pengalaman Perjalanan Travelers di Jepang, Traveloka Kolaborasi dengan JR-West

Traveloka memperkuat komitmennya dalam menyediakan solusi transportasi menyeluruh dengan memperkenalkan produk terbarunya, Japan Train. Pasar produk Japan Train menjadikan salah satu pencapaian bagi misi Traveloka, yaitu ‘Right To Win‘ terlebih karena Traveloka adalah satu-satunya platform pemesanan yang menyediakan tiket Japan Railway, untuk mengakomodasi perjalanan di luar negeri.

Sebagai wujud nyata untuk menyediakan layanan transportasi menyeluruh terbaik, Traveloka telah resmi menjalin kemitraan bersama West Japan Railway Company (JR-West) pada hari ini (11/7), dan menjadi platform pemesanan Perjalanan dan Gaya Hidup pertama di Asia Tenggara yang bermitra secara langsung dengan JR-West untuk mendistribusikan tiket Japan Train di iOS Traveloka dan Aplikasi Android.

Caesar Indra, CEO Transport Traveloka menjelaskan, “Traveloka berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan transportasi terbaik untuk para pengguna. Kami sangat bangga karena dapat menjalin kemitraan strategis ini dengan JR-West, menjadikan kami platform pemesanan Perjalanan dan Gaya Hidup pertama di Asia Tenggara yang bermitra langsung dengan JR-West untuk mendistribusikan tiket Japan Train, untuk mengakomodasi perjalanan keluar dari Asia Tenggara dan Australia menuju Jepang. Hal ini juga sejalan dengan misi kami untuk memperkaya kehidupan pengguna, dengan menyediakan akses tiket yang mudah sehingga mereka dapat menjelajah dunia di sekitar mereka. Kami harap kemitraan ini dapat meningkatkan perjalanan ke luar negeri yang diperkirakan akan terus bertambah, dan diharapkan dapat memperkaya pengalaman pengguna saat berada di Jepang.”

Menurut data Mastercard Future of Outbound Travel di Asia Pasifik (2016 hingga 2021), perjalanan keluar negeri di Asia Pasifik diperkirakan akan meningkat dengan angka tahunan sekitar 6 persen selama 2016-2021. Indonesia terdaftar sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan perjalanan keluar negeri terbesar di Asia, dengan pertumbuhan 8,6 persen per tahun dan jumlah wisatawan diperkirakan akan melebihi 10,6 juta orang di tahun 2021. Sementara itu, perjalanan wisata internasional penduduk Australia mencapai 10 juta pada tahun 2016, dan diprediksi akan naik rata-rata 3,5 persen per tahun untuk mencapai 11,8 juta perjalanan pada tahun 2021.

Turut hadir dalam acara ini, Kenji Uno selaku General Manager, Inbound Tourism Div. Marketing Department JR-WEST mengungkapkan, “Kami merasa senang memiliki kemitraan strategis dengan salah satu platform pemesanan perjalanan & gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka. Kami memiliki misi dan komitmen yang sama, di mana JR West & Traveloka ingin senantiasa melengkapi kebutuhan perjalanan pengguna. Dengan menyediakan akses tiket yang mudah dan nyaman, pengguna bisa mendapatkan memori dan pengalaman bepergian yang menyenangkan selama berada di Jepang. “

Jangkauan kereta JR-West memiliki jarak total hingga 4,900 km, mencakup 18 prefektur (wilayah) termasuk area Kansai yang sarat dengan atraksi menarik. JR-West dilengkapi dengan zkereta konvensional serta kereta cepat (Shinkansen).

Kerjasama strategis antara Traveloka dan West Japan Railway Company (JR-WEST) akan memberikan kemudahan untuk para pengguna, meliputi:

●     Traveloka, sebagai mitra terpercaya JR-WEST: Harga paling kompetitif dan pilihan tiket yang lengkap

●     Flexible fulfillment: E-tiket, penjemputan di bandara, atau pengiriman langsung

●     Akan tersedia di negara Asia Tenggara lainnya pada tahun 2020: Sudah tersedia di Indonesia mulai tahun 2019, dan akan tersedia di seluruh negara Asia Tenggara di tahun berikutnya.

You may also like

Leave a Comment