Home MancanegaraChina Raffles Hotels & Resorts Resmikan Dua Hotel Baru di China dan Maldives

Raffles Hotels & Resorts Resmikan Dua Hotel Baru di China dan Maldives

written by Admin June 14, 2019
Raffles Hotels & Resorts Resmikan Dua Hotel Baru di China dan Maldives

Raffles Hotels & Resorts, dikenal membawa keanggunan dunia lama, pengalaman perjalanan kelas satu, dan pesona sejati untuk kota-kota paling menarik di dunia dan tempat-tempat liburan yang diidamkan sejak 1887, dengan bangga mengumumkan peresmian dua hotel baru di lokasi yang penting, Raffles Shenzhen and Raffles Maldives Meradhoo.

Kedua hotel ini dibuka pada awal Mei dan sekarang menerima reversasi melalui www.raffles.com. Dikenal sebagai surga bagi para bangsawan, bintang film, penulis dan seniman, terdapat banyak kisah luar biasa dan budaya yang terjadi di Raffles hotels dan resorts yang mewah ini.

“Koleksi Raffles sekarang meliputi 14 properti di 12 negara, terletak di lokasi-lokasi yang dipilih secara cermat di pasar yang terkemuka seluruh dunia,” kata Chris Cahill selaku Deputy CEO Accor.

“Dengan sejarah selama 130 tahun, Raffles saat ini sedang mengalami kebangkitan, dengan berbagai proyek penambahan 8-10 hotel pada tahun-tahun ke depan,” tambahnya menjelaskan.

Raffles Shenzhen menghadirkan kemewahan dan layanan khusus di kota metropolitan Shenzhen yang bersinar. Sebuah oasis perkotaan yang luar biasa ini terletak di atas menara lantai 72 di kompleks One Shenzhen Bay, Raffles Shenzhen adalah lambang kemewahan dan kesempurnaan. Dengan 168 kamar yang luas, serta pilihan tempat tinggal lengkap dengan pelayanan, pengunjung akan terpesona dengan tempat makan yang memukau, pemandangan Shenzhen Bay dan Hong Kong yang mempesona, dan Raffles Butler serta layanan pribadi yang hangat, personalisasi dan elegan.

Di ujung selatan terpencil kepulauan Maldives, Raffles Maldives Meradhoo membuang jauh ritme kehidupan sehari-hari. Dikelilingi oleh perairan Samudera Hindia yang jernih dan terumbu karang yang belum terjamah, resor ini adalah surga langka dari 21 vila pantai dan 16 vila di atas laut. Para pengunjung dapat mengambil penerbangan domestik dan dilanjutkan dengan kapal cepat ke Meradhoo, sebuah oasis pribadi, di mana mereka akan disambut khusus oleh Raffles Butler yang legendaris, bersama dengan layanan Marine Butler secara eksklusif, Butler untuk anak-anak dan koki pribadi.

“Dengan resmi dibukanya Raffles Maldives Meradhoo dan Raffles Shenzhen, kami dengan senang hati mengundang para tamu untuk merasakan pengalaman dengan pelayanan yang sempurna, pesona intuitif dan petualangan luar biasa yang menjadi dasar dibangunnya legenda Raffles,” kata Jeannette Ho selaku Vice President, Raffles Brand & Strategic Partnerships.

“Tahun-tahun ke depan akan menjadi sangat menyenangkan bagi para tamu dan duta global kami di mana kami tetap memperluas koleksi hotel kami yang terkemuka, membawa Raffles ke daerah paling menarik, kaya akan budaya di dunia,” tambahnya.

Menambah pembukaan baru-baru ini di Cina dan Maldives, Raffles juga mengembangkan rencana pertumbuhan yang cerdas dan strategis dengan melihat merek mewah untuk menambah jumlah hotel, resort, dan proyek serbaguna baru dan menarik ke dalam portofolio globalnya selama beberapa tahun mendatang.

Hal penting meliputi:

  • Dijadwalkan pada tahun 2020, 101 kamar di Raffles Udaipur akan menjadi hotel Raffles pertama di India. Terinspirasi oleh desain istana, hotel ini terletak di sebuah pulau pribadi di sungai Udai Sagar di daerah yang menakjubkan dan romantis ini dikenal sebagai ‘Venice of the East’. Dengan pemandangan danau yang indah, bukit yang spektakuler, dan berdekatan dengan kuil berusia 400 tahun, Raffles Udaipur akan menjadi oasis bagi pengunjung.
  • Raffles Jaipur, akan dibuka pada tahun 2022, hotel dengan 55 kamar yang dibangun di Kukas di kota Jaipur, dekat dengan tujuan wisata popular seperti Benteng Amer, Benteng Jaigarh, Benteng Nahargarh, dan Istana Jal Mahal. Tempat tinggal terpencil yang tergabung dengan kompleks yang lebih besar di mana Fairmont Jaipur berada – salah satu brand saudara Raffles, Fairmont Hotels Resorts. Pengembangan ini direncanakan secara cermat agar para tamu merasa dimanjakan dan diistimewakan.
  • Raffles The Palm Dubai, dengan 125 kamar dan suite, akan menikmati posisi yang didambakan di ujung kepulauan Palm, dengan pemandangan 360 derajat dari pantai Jumeirah dan Teluk Arab. Dengan rencana pembukaan tahun 2021, hotel ini akan menempati struktur tertinggi di Palm Jumeirah dengan ketinggian hampir 260 meter. Properti ini juga akan menawarkan 359 tempat tinggal dengan brand menawan.
  • Dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2021, Raffles Boston Back Bay Hotel & Residences dibentuk oleh semangat kreatif dan intelektual Boston, salah satu kota paling menawan di Amerika Serikat. Terletak di jantung bersejarah kota, kota ini menjanjikan sebuah oasis penyambutan yang penuh keanggunan di sebuah bangunan baru berlantai 33. Proyek ini mencakup 147 kamar hotel yang berbeda serta 146 tempat tinggal bermerek yang indah.
  • Saat ini sedang dikembangkan, Raffles London yang berada di dalam gedung Old War Office di Whitehall. Properti sedang diubah menjadi hotel Raffles unggulan yang menampilkan 125 kamar dan suite, restoran, spa, dan 85 tempat tinggal pribadi.

You may also like

Leave a Comment

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});