Home Lifestyle Turut Lestarikan Kuliner Indonesia, Cafe One Luncurkan Promo Makan Malam ‘True Indonesia Kampoeng Cuisine’

Turut Lestarikan Kuliner Indonesia, Cafe One Luncurkan Promo Makan Malam ‘True Indonesia Kampoeng Cuisine’

written by Admin April 14, 2019
Turut Lestarikan Kuliner Indonesia, Cafe One Luncurkan Promo Makan Malam ‘True Indonesia Kampoeng Cuisine’

Kuliner Indonesia merupakan salah satu kebudayaan bangsa yang cukup membanggakan, bahkan bisa dibilang Indonesia merupakan negara dengan ragam kuliner terbanyak di dunia saat ini. Tentu menjadi penting melibatkan sebanyak-banyaknya pihak guna melestarikan kuliner khas Indonesia serta memperkenalkannya kepada generasi muda dan wisatawan mancanegara.

Salah satunya yang paling sadar akan pentingnya pelestarian ini adalah Wyndham Casablanca Jakarta, yang pada bulan April 2019 ini setiap hari Sabtu memperkenalkan program kuliner Indonesia bertajuk ‘True Indonesia Kampoeng Cuisine’.

True Indonesia Kampoeng Cuisine ini merupakan program terbaru Wyndham Casablanca Jakarta yang berlaku untuk paket makan malam di Cafe One dan menyajikan banyak sekali varian masakan kampung asli Indonesia dari berbagai pelosok nusantara.

“Ide besarnya, kami ingin memperkenalkan makanan dan minuman khas dari seluruh kampung di Indonesia. Kami ingin berbuat sedikit setidaknya untuk membantu melestarikan kuliner Indonesia sebagai bagian dari budaya nasional Indonesia,” ungkap Paolo Randone selaku General Manager Wyndham Casablanca Jakarta kepada Travelmaker.ID.

Suasana makan malam di Cafe One pun akan menjadi sangat istimewa dengan adanya penampilan live band yang membawakan rangkaian lagu country, sehingga suasana menikmati kuliner kampung khas Indonesia seperti Nasi Liwet, Karedok, Goreng Jengkol, Sate, Sayur Asem ataupun Wedang Jahe menjadi lebih berkesan.

Promo makan malam ‘True Indonesia Kampoeng Cuisine’ di Cafe One, tersedia selama bulan April 2019 ini setiap hari Sabtu malam dan harganya pun sangat terjangkau, hanya sekitar Rp295.000++/person, sementara untuk anak-anak dibawah 12 tahun akan mendapatkan diskon sebesar 50%.

 

You may also like

Leave a Comment