Home Lifestyle Hotel GranDhika Iskandarsyah Gelar Gerakan Peduli Bumi dalam Program Earth Hour 2019

Hotel GranDhika Iskandarsyah Gelar Gerakan Peduli Bumi dalam Program Earth Hour 2019

written by Admin March 30, 2019
Hotel GranDhika Iskandarsyah Gelar Gerakan Peduli Bumi dalam Program Earth Hour 2019

Gaung perayaan Earth Hour kembali mulai terdengar. Earth Hour yang awalnya hanya momen mematikan lampu selama satu jam, kini bertransformasi menjadi gerakan public yang sangat positif untuk menyelamatkan bumi.

Earth Hour akan berlangsung di seluruh dunia, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta turut serta berpartisipasi dalam kampanye global ini. Dalam kesempatan kali ini Hotel GranDhika Iskandarsyah mengajak seluruh tamu hotel untuk berpartisipasi dalam program Earth Hour ini. Kami mengajak tamu bersama-sama peduli dan melakukan hal positif hanya dengan mematikan lampu dan sebagian listrik dikamar selama satu jam mulai dari pukul 20.30 – 21.30, agar menurunkan emisi karbon dioksida yang mengakibatkan terjadinya pemanasan global yang pada akhirnya berpengaruh terhadap perubahan iklim.

Sebagai tanda apresiasi kepada tamu yang ikut mematikan lampu kamar dan sebagian listrik, maka kami  suguhkan acara Earth Hour di swimming pool yang berada di lantai 5 Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta. Begitu tamu memasuki area swimming pool, masing-masing tamu diberikan lilin untuk dinyalakan sebagai tanda kepedulian terhadap program Earth Hour ini. Juga kami berikan hiburan berupa alunan suara saxophone yang indah untuk menikmati momen yang mungkin jarang terjadi di ibu kota.

Selain itu, kami juga memberikan diskon 20% untuk setiap pembelian food & beverages selama acara Earth Hour ini berlangsung.

“Melalui acara ini, diharapkan Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta dapat menyampaikan pesan kepada seluruh tamu hotel untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan menjaga kelestarian alam, serta menggunakan listrik dengan lebih bijaksana, sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Adi Sampurno selaku General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

“Mulailah peduli dari sendiri dan lingkungan sekitar, kepedulian terhadap bumi akan membuat bumi kita tercinta semakin hijau dan layak ditinggali,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment