Home Lifestyle Big Bad Wolf Online Sale Hadir Eksklusif di Tokopedia

Big Bad Wolf Online Sale Hadir Eksklusif di Tokopedia

written by Admin February 1, 2021
Big Bad Wolf Online Sale Hadir Eksklusif di Tokopedia

Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir di Official Store Tokopedia pada tanggal 1 – 4 Februari 2011. Dengan momentum datangnya tahun baru serta hari kasih sayang, Big Bad Wolf Books Sale Online datang dengan koleksi buku pilihan yang didiskon hingga 90%, nikmati juga sesi perburuan buku yang seru dan penuh kejutan, seperti misalnya; Flash Sale 3 kali sehari (termasuk midnight flash sale), New Arrivals, Special Titles dalam 2 kali Live shopping di Tokopedia Play dan tambahan diskon hingga 10% menggunakan produk BCA (info lebih lanjut klik di bca.co.id/bbwonline).

President Director Big Bad Wolf Indonesia, Hadriani Uli T. I. Silalahi mengatakan, “Kini kita sudah memasuki tahun baru 2021, tahun yang baru, semangat yang baru, walaupun dalam masa pandemi Covid-19 yang masih harus kita jalani. Tingkat literasi Indonesia memang mengalami kenaikan dalam masa pandemi ini, untuk itu Bazar Buku Big Bad Wolf tetap konsisten pada misinya yaitu menggalakkan budaya membaca sejak dini, terus berusaha untuk meningkatkan minat baca, serta menyediakan akses yang lebih mudah untuk memperoleh buku bacaan yang baik bagi semua kalangan. Mari ditahun yang baru ini, kita tingkatkan lagi kebiasaan untuk membaca, karena dengan membaca kita dapat membuka jendela untuk mengubah dunia.”

AVP of Category Development for FMCG & Long Tail Categories Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengungkapkan, “Menjelang akhir 2020 lalu, kami melihat antusiasme masyarakat dalam membaca terus meningkat. Terlihat dari peningkatan transaksi pada kategori Buku di Tokopedia sebesar hampir 2,5 kali lipat. Kenaikan ini didorong oleh sejumlah inisiatif yang dihadirkan oleh para mitra strategis bersama Tokopedia, salah satunya Big Bad Wolf melalui Bazar Buku Big Bad Wolf.”

“Kolaborasi eksklusif dengan Big Bad Wolf pada kesempatan ini masih sejalan dengan komitmen kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakat meningkatkan literasi, serta pendidikan masyarakat secara umum, lewat pemanfaatan teknologi,” tambahnya.

Akan ada banyak kejutan bagi travelers dari Sabang sampai Merauke, stok buku lebih banyak, aktifitas bazaar lebih seru, diskon lebih besar dan fasilitas Bebas Ongkir ke seluruh Indonesia.

Lebih untung menggunakan produk BCA dan dapatkan diskon tambahan 10% untuk pembelanjaan minimal Rp1 juta dan diskon 5% untuk pembelanjaan minimal Rp200 ribu.

Jangan lupa juga untuk men-download aplikasi Tokopedia untuk berburu buku favorit Anda dan segera dapatkan persembahan ilmu bagi orang tersayang di hari kasih sayang nanti.

You may also like

Leave a Comment