Home Lifestyle Berlibur Sambil Relaksasi di Pesona Alam Resort & Spa – Puncak

Berlibur Sambil Relaksasi di Pesona Alam Resort & Spa – Puncak

written by Admin March 30, 2019
Berlibur Sambil Relaksasi di Pesona Alam Resort & Spa – Puncak

Semakin banyak dari kaum urban masa kini yang setiap harinya disibukkan dengan aktivitas yang padat, ingin berlibur tapi tak punya banyak waktu, keluar sejenak dari rutinitas dan pergi ke lokasi yang tidak terlalu jauh atau yang biasa disebut staycation merupakan pilihan yang terbaik.

Kenapa tidak mencoba paket terbaru dari Pesona Alam Resort & Spa – Puncak?

Signature Massage Package menawarkan pengalaman staycation yang bisa membuat anda rileks. Hanya dengan Rp 1.300.000/paket, para tamu sudah dapat menikmati menginap selama 2 hari 1 malam di kamar Deluxe yang nyaman termasuk sarapan pagi dan treatment Traditional Massage untuk 2 orang. Paket ini berlaku pada hari Minggu sampai dengan Kamis, yang mana tamu dapat menikmati jalanan Puncak dengan nyaman tanpa macet dan tidak perlu khawatir dengan jadwal buka tutup jalur.

Menarik bukan?

 “Jadi, jika anda berencana untuk berlibur singkat ke tempat yang tidak terlalu jauh, Pesona Alam Resort & Spa merupakan pilihan yang tepat. Kami menawarkan lebih dari sekedar staycation yang nyaman, tetapi juga mengesankan untuk Anda,” jelas Melvin Jonathan Kindangen selaku General Manager Pesona Alam Resort & Spa – Puncak.

You may also like

Leave a Comment