Home Lifestyle Century Park Hotel Jakarta Selenggarakan Meet & Greet Bersama 3 Ratu Dunia

Century Park Hotel Jakarta Selenggarakan Meet & Greet Bersama 3 Ratu Dunia

written by Admin March 12, 2019

Menyadari akan penting menjaga dan melestarikan karya bangsa Indonesia, banyak hal yang dapat dilakukan sebagai tanggung jawab anak bangsa terhadap budaya yang harus selalu dijunjung tinggi. Beragam hidangan dan beberapa sentuhan yang masih memperhatikan kearifan lokal Indonesia ini menjadi nilai tambah Century Park Hotel Jakarta sebagai hotel bintang 4 di Jakarta yang masih menjunjung tinggi nilai nilai budaya lokal dan diterapkan di dalam kesehariannya.

Komitmen besar Century Park Hotel Jakarta terhadap nilai kearifan lokal Indonesia ini lah yang tampaknya mampu menjadi daya tarik bagi Yayasan Puteri Indonesia untuk memilih dan memutuskan menggandeng hotel ini sebagai Official Hotel Partner Pemilihan Puteri Indonesia 2019.

Karantina dan seluruh aktivitas yang dilakukan oleh team dari Yayasan Puteri Indonesia dan menginpakan 39 orang puteri dari 34 provinsi di Indonesia merupakan suatu hal yang diinginkan banyak pihak. Sejak hari pertama masa karantina mereka sampai dengan malam penganugrahan yang diadakan hari Jumat (8/3) dan dihadiri oleh Para Ratu Dunia seperti Miss Universe 2018, Miss Supranational 2018, Miss Supranational 2017, Miss International 2018 dan Miss International 2017.

Sehari setelah Malam Grand Final, Century Park Hotel Jakarta menghadirkan Catriona Gray – Miss Universe 2018, Valeria Vasquez selaku Miss Supranational 2018, Mariem Velazco selaku Miss International 2018, Jenny Kim selaku Miss Supranational 2017 dan Top 3 Puteri Indonesia, Frederika Cull, Jolene Marie, dan Jesica Fitriana serta didampingi oleh beberapa finalis Puteri Indonesia 2019 dalam acara Meet and Greet with Miss Universe 2018.

Acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu (9/3) ini dilengkapi dengan makan malam bersama Ratu Dunia dan foto bersama berjalan sesuai dengan rencana dan mendapatkan kesan positif. Acara yang mengundang banyak tamu VVIP ini membuat hotel ini semakin dapat menunjukan performa terbaik dan sudah siap untuk menyambut tamu-tamu mancanegara lainnya, Century Park Hotel sukses mengumpulkan skor tertinggi untuk kebersihan, kenyamanan, makanan, lokasi dan pelayanan yang diperoleh dari ulasan para tamu.

You may also like

Leave a Comment