Home Lifestyle Toby’s Estate Indonesia Resmikan Kolaborasi dengan Mamitoko

Toby’s Estate Indonesia Resmikan Kolaborasi dengan Mamitoko

written by Admin February 11, 2019
Toby’s Estate Indonesia Resmikan Kolaborasi dengan Mamitoko

Toby’s Estate Indonesia meresmikan kolaborasi mereka dengan Desiree Sitompoel (yang dikenal dengan akun instagram @mamitoko) di Toby’s Estate cabang PIK Avenue.

Toby’s Estate adalah pelopor coffee roaster asal Australia, yang berdedikasi untuk mendorong luasnya pengaruh kopi secara global. Toby’s Estate bermula pada tahun 1997 di perkebunan kopi Brasil, Guatemala dan Kolombia, dimana sang pendiri, Toby Smith secara langsung belajar menanam, mengolah sampai memyajikan kopi. Toby begitu bersemangat agar bisa menghasilkan kopi yang luar biasa untuk dinikmati.

Komitmen untuk selalu menjaga kualitas dan kesegaran tanpa kompromi inilah yang menjadikan Toby’s Estate sebagai produsen kopi yang sangat disegani. Gerai pertama Toby’s Estate di Indonesia di buka pada akhir Desember 2016 di PIK Avenue, Jakarta Utara dan telah berkembang ke beberapa lokasi di Jakarta, Bandung dan Surabaya; yaitu di Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia, 23 Paskal, Tunjungan Plaza 5 serta lokasi terbaru mereka di Mall of Indonesia; yaitu menyajikan kopi khas Toby’s Estate terbaik dengan menu makanan khas Australia yang nikmat.

Desiree Sitompoel adalah seorang Ibu rumah tangga sekaligus istri dari Hotma Sitompoel (Papahot) yang merupakan pengacara kondang Indonesia. Tidak hanya mempunyai bakat melukis dan memasak namun, Desiree sangat cinta dengan keluarganya, itulah yang membuat para netizen sangat tertarik pada kepribadiannya.

Kepribadian Desiree yang bersahaja ini adalah salah satu nilai utama yang dijalankan oleh Toby’s Estate, yaitu untuk menjadi brand kopi yang diterima dengan baik oleh masyarakat. Kehidupan sehari-harinya dibagikan melalui akun Instagram-nya @mamitoko, di mana tulisannya yang begitu apa adanya membuat para netizen di seluruh negeri begitu menyukainya.

Kue kreasi Desiree dibuat dengan perpaduan gaya klasik dan modern yang selalu menimbulkan rasa ingin tahu dan antusiasme pengikut akun instagramnya. Kolaborasi antara Toby’s Estate Indonesia dan Mamitoko ini menampilkan salah satu kreasi tersebut, yaitu ‘Kue Klepon’ khas Mamitoko.

Klepon adalah kue tradisional Indonesia, yang sangat disukai oleh masyarakat karena rasanya yang lezat. Aroma pandan yang kuat, rasa manis gula aren yang khas dan aroma serta tekstur dari kelapa yang dipanggang menyatu dalam satu gigitan Klepon menciptakan sensasi kenikmatan yang benar-benar autentik. Desiree berhasil membuat kue klepon yang cantik dan enak dengan taburan kelapa panggang dan sebuah klepon utuh sebagai penghias yang melengkapi tampilan keseluruhan kue. Sungguh menarik dan dengan cepat menjadi pusat perhatian di antara para netizen.

Meskipun Toby’s Estate Indonesia adalah brand asal Australia, namun tetap ingin menonjolkan cita rasa autentik Indonesia sekaligus menggambarkan apresiasi terhadap budaya. Dengan bangga, Toby’s Estate dan Desiree berkolaborasi menciptakan versi modern Klepon ke dalam salah satu menu yang ditawarkan.

Toby’s Estate sekaligus juga mengumumkan bahwa kue Klepon khas Ibu Desiree sekarang telah tersedia untuk dicicipi seluruh masyarakat secara eksklusif di Toby’s Estate Indonesia.

Toby’s Estate dan Mamitoko berharap dapat memberikan kepuasan di setiap gigitan kue klepon untuk semua. Bagi para pecinta kuliner kini dapat menikmati sepotong kue Klepon dengan secangkir kopi flat white khas Toby’s Estate secara eksklusif di seluruh Toby’s Estate di Jakarta.

Toby’s Estate Indonesia bersyukur karena bisa berkolaborasi dengan Desiree sepanjang tahun 2019. Dan berharap dapat memenuhi keinginan pelanggan dengan kreasi kue unik dan enak lainnya di sepanjang tahun ini. Baik untuk perayaan ulang tahun, hari Ibu, Idul Fitri atau perayaan lainnya, tentunya kue kami akan menambah sentuhan kehangatan pada semua perayaan anda.

You may also like

Leave a Comment

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});