Home Lifestyle McDonald’s Indonesia Luncurkan Menu Dessert Terbaru ; Double Choco Pie & 4 Varian Minuman Strawberry Series

McDonald’s Indonesia Luncurkan Menu Dessert Terbaru ; Double Choco Pie & 4 Varian Minuman Strawberry Series

written by Admin February 10, 2019
McDonald’s Indonesia Luncurkan Menu Dessert Terbaru ; Double Choco Pie & 4 Varian Minuman Strawberry Series

Selalu ingin memberikan sentuhan baru di setiap bulannya, pada Februari 2019 ini McDonald’s Indonesia resmi meluncurkan menu dessert terbaru yang memadukan rasa coklat dan pie di rangkaian menu favorit. Double Choco Pie merupakan perpaduan pie rasa coklat dengan isi Belgian Chocolate yang lezat, renyah di luar dan lembut di dalam, dan disajikan hangat.

”Menu ini merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan yaitu dari 7 Februari – 30 Juni 2019,” ujar Sutji Lantika selaku Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia di Jakarta (10/2).

Selain itu, McDonald’s Indonesia melalui McCafe juga meluncurkan menu terbaru dengan sensasi strawberry yang terdiri dari 4 varian minuman yakni, Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, Iced Strawberry Tea, dan Strawberry Latte Frappe. Iced Pink Berry Latte merupakan es kopi susu dengan sensasi rasa strawberry yang nikmat. Sementara Iced Strawberry Tea adalah es teh dengan sensasi rasa strawberry yang segar. Sajian kopi khas McCafe plus Steam milk disajikan dengan sirup strawberry diberi nama Hot Strawberry Latte.

Minuman lainnya yaitu Strawberry Latte Frappe yang merupakan kopi khas McCafe plus Steam Milk dicampur dengan sirup strawberry dan disajikan dengan sensasi ice blended, ditambah dengan whipped cream yang lembut dan nikmat. Sama dengan Double Choco Pie, 4 varian minuman strawberry series ini juga dijual dalam waktu terbatas, yaitu periode 7 Februari-30 Juni 2019.

You may also like

Leave a Comment