Home Lifestyle CJ CGV Cinema Gelar Event CGV KPop Festival 2019

CJ CGV Cinema Gelar Event CGV KPop Festival 2019

written by Admin February 8, 2019

Melihat animo yang begitu besar dari masyarakat Indonesia tentang budaya K-Pop, sebuah perusahaan entertainment Korea, yaitu CJ CGV Cinemas, menginisiasi untuk menggelar CGV KPop Festival 2019. Dengan nama CGV KPop Challenge, CJ CGV Cinemas bekerjasama dengan CJ Indonesia dan Warner Music Indonesia berupaya untuk mencari anak-anak muda berbakat dalam bidang tari dan olah vokal lagu-lagu K-Pop.

Kegiatan ini adalah ajang pencarian bakat K-Pop pertama yang diselenggarakan oleh CJ CGV Cinemas! Ajang kompetisi ini akan memperebutkan hadiah utama yang tak ternilai harganya, yaitu berhak untuk mendapatkan kesempatan bergabung di bawah naungan label musik ternama Indonesia, Warner Music Indonesia.

Para calon peserta dapat mendaftarkan diri secara perorangan atau grup dengan minimal peserta dua orang dan maksimal sembilan orang. Para peserta tersebut dapat memilih lagu-lagu K-Pop favorit mereka, merekamnya dan mengunggah video mereka ke YouTube. Proses pendaftaran bisa dilakukan sebelum 31 Desember 2018. Setelah pendaftaran ditutup, ternyata lebih dari 350 submission dari 20 kota telah mengunggah video mereka ke dalam CGV KPop Challenge 2019.

50 Peserta yang lolos dari daerah Bandung dan sekitarnya berhak mengikuti audisi pada tanggal 12 Januari 2019 di CGV 23 Paskal Bandung, sementara 50 Peserta yang lolos dari daerah Jabodetabek dan sekitarnya mendapat kesempatan untuk mengikuti audisi pada tanggal 19 Januari 2019 di CGV FX Sudirman. Grup-grup terbaik yang telah mengikuti Exhibition Round, berhak lolos ke Final Round pada tanggal 9 Februari 2019 di CGV fX Sudirman.

Bekerjasama dengan United Dance work sebagai event partner, acara ini memiliki standard entertainment yang tinggi, karena para calon pemenang akan diasah lagi bakatnya agar dapat memberikan penampilan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga terbaik.

Para pemenang yang terpilih atas penilaian dewan juri berhak atas sejumlah hadiah menarik :

  • Juara 1  : Rp20.000.000,- & Sign kontrak dengan Warner Music Indonesia
  • Juara 2  : Rp15.000.000,-
  • Juara 3  : Rp10.000.000,-
  • Juara Koreografi terbaik  : Rp5.000.000 & beasiswa 1 tahun dari United Dance Work

KPop Challenge Final Round nantinya akan dibalut dalam KPop Festival 2019 yang akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 9 Februari 2019 berlokasi di Sportshall CGV FX Sudirman, Jakarta.

KPop Festival 2019 ini nantinya terbagi menjadi beberapa segmen :

  • Korean Snack Corner
  • Korean Make Up Tutorial with LA Girl
  • Music Performances yang dimeriahkan oleh Dandy Hendstyo, Crystal Boys & Friday Noraebang

You may also like

Leave a Comment