Home Lifestyle Wow, Dubai Shoppong Festival Diperpanjang Selama 1 Pekan

Wow, Dubai Shoppong Festival Diperpanjang Selama 1 Pekan

written by Admin December 16, 2018
Wow, Dubai Shoppong Festival Diperpanjang Selama 1 Pekan

Pada tahun ini akan ada lebih banyak alasan untuk sebuah perayaaan, karena, Dubai Festival and Retail Establishment (DFRE), agensi Dubai Tourism, telah mengumumkan bahwa Dubai Shopping Festival (DSF) tahun ini akan diperpanjang selama satu minggu, dengan jangka waktu mulai dari tanggal 26 Desember 2018 hingga 2 Februari 2019.

Festival tahun ini akan menampilkan lebih dari 700 merek yang berpartisipasi di 3.200 outlet di seluruh kota. Para deal-hunters dapat menikmati 75 persen dari berbagai macam produk selama periode festival belanja tersebut. Perpanjangan satu minggu festival ini bertujuan untuk memberi orang lebih banyak alasan untuk berbelanja, menang, dan bermain, pada banyak acara dan promosi yang juga sudah ditampilkan di tahun-tahun sebelumnya. Contohnya saja, 12 Hour Sale and Market Outside the Box (MOTB) akan kembali lebih besar dan lebih baik, serta tambahan acara baru yang menarik untuk diumumkan, DSF Weekend Surprises dan Shop the Night Away.

Ahmed Al Khaja selaku CEO DFRE mengatakan, “Dubai Shopping Festival adalah salah satu festival paling populer di kalender retail dan selalu dinikmati oleh ribuan penduduk dan turis setiap tahunnya. Dengan keberhasilan festival tahun lalu, kali ini kami membawa kembali DSF yang lebih baik dan lebih meriah dengan program 5 minggu penuh acara, promosi dan hiburan keluarga. Mulai dari diskon besar-besaran untuk sejumlah merek terkemuka, hingga peluang untuk memenangkan hadiah yang luar biasa nilai dan kalender yang dipenuhi oleh hiburan kelas dunia. Dubai akan menjadi tempat yang sangat istimewa untuk menjadi Dubai Shopping Festival ini.”

Selain rangkaian penjualan dan promosi yang menarik, DSF juga akan menawarkan berbagai acara dan kegiatan menarik yang dapat dipilih oleh para pengunjung, mulai dari konser oleh musisi terkenal, pertunjukan kembang api yang spektakuler, kegiatan keluarga yang dapat bebas dihadiri di mal, dan aktivasi oleh merek-merek ternama.

Baca lebih lanjut untuk mengetahui sorotan DSF musim ini. Penduduk dan pengunjung didorong untuk memeriksa media sosial DSF untuk pembaruan kalender acara dan kegiatan.

Penjualan Berbagai Kebutuhan

Belanja apapun setiap hari di Dubai Shopping Festival ini, dengan retailer yang menawarkan dari 25 hingga 75 persen dari berbagai produk selama perayaan sebulan penuh:

  • 12 Hour Sale: DSF akan kembali memulai diskon besar-besaran selama 12 jam, memberikan pelanggan potongan hingga 90 persen di Mall of the Emirates, City Centre Mirdif, City Centre Deira, City Centre Me‘aisem, City Centre Barsha dan City Centre Al Shindagha. Dimulai pada tengah hari hingga tengah malam, termasuk merek terbaik dalam fashion, kecantikan, peralatan rumah tangga dan gaya hidup akan ditawarkan selama 12 jam.
  • DSF Weekend Surprises: Dimulai pada 27 Desember, DSF Weekend Suprises akan memberikan kesempatan kepada para bargain-hunters untuk menikmati penawaran luar biasa untuk produk eksklusif di lokasi belanja tertentu setiap akhir pekan. Diskon akan dimulai pada jam 10 setiap Kamis, Jumat, dan Sabtu hingga barang habis. Para pecinta belanja dianjurkan untuk mengunjungi mal lebih awal untuk memanfaatkan penawaran belanja hemat dan penawaran yang belum pernah dilihat sebelumnya di berbagai macam barang mulai dari fashion hingga kecantikan.
  • Shop the Night Away: DFRE akan bermitra secara eksklusif dengan beberapa mal untuk menjalankan ‘Shop the Night Away’ setiap minggu pada masa DSF. Mulai dari jam 6 sore setiap Rabu, deal-hunters dapat menikmati paket promosi di toko-toko favorit mereka di mal, serta promosi di food court serta restoran. Pengalaman ‘Shop the Night Away’ juga akan menampilkan workshop eksklusif, sesi styling, dan tas hadiah VIP. Mulai 9 Januari, acara ‘Shop the Night Away’ yang pertama akan berlangsung di mal di sekitar kota, jadwal penuh akan dirilis minggu depan.

Promosi yang Istimewa

INFINITI Mega dan Nissan Grand Raffles:

Pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan INFINITI QX50 dan AED 150.000 (Rp595 juta) setiap hari di acara undian. Sebuah undian Nissan setiap hari juga akan menawarkan kesempatan bagi para pembeli untuk memenangkan salah satu dari tujuh model Nissan.

Untuk memasuki undian INFINITI, pelanggan harus membeli tiket undian sebesar AED 200 (Rp800.000) mulai 15 Oktober. Untuk undian Nissan, pelanggan harus membelanjakan AED 20 (Rp80.000) untuk pembelian non-bahan bakar di ENOC dan EPPCO dan toko Zoom.

Selain itu, lima pemegang tiket undian INFINITI yang beruntung akan mendapatkan kesempatan mingguan untuk memenangkan masing-masing AED 20.000 (Rp79 juta) selama lima minggu pada periode DSF. Satu pemegang tiket undian juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai sebesar AED 500.000 (Rp1,9 miliar) menjelang berakhirnya DSF.

Pengalaman Tak Terlupakan

  • Kembang api: Langit malam kota akan menyala dengan menampilkan kembang api memukau saat DSF dengan kembang api yang berlangsung setiap Kamis dan Jumat di Al Seef, La Mer, dan The Beach.
  • Market Outside the Box (MOTB): Pasar pop-up MOTB yang populer akan kembali ke Burj Park dari 24 Januari hingga 2 Februari, menawarkan pengunjung kesempatan untuk berbelanja merek homegrown unik dan desainer lokal. Keluarga dapat menikmati hiburan, tempat bermain anak-anak serta berbagai hidangan lezat dari penjual makanan jalanan.

DSF didukung oleh mitra strategis sebagai berikut: Emirates Airlines, Emaar (The Dubai Mall), Majid Al Futtaim, AW Rostamani Group, Al Futtaim Group (Dubai Festival City Mall), Nakheel Mall (Ibn Battuta Mall, Dragon Mart 1, Dragon Mart 2), Dubai Duty Free, ENOC, Al Zarooni Group (Mercato), Meraas dan Etisalat.

You may also like

Leave a Comment