Home Lifestyle Gelar Open House ‘Nordic Chicken Feast’, Apartemen Skandinavia Luncurkan Program DP 0% Pembelian Unit

Gelar Open House ‘Nordic Chicken Feast’, Apartemen Skandinavia Luncurkan Program DP 0% Pembelian Unit

written by Admin September 30, 2018
Gelar Open House ‘Nordic Chicken Feast’, Apartemen Skandinavia Luncurkan Program DP 0% Pembelian Unit

Setelah cukup berhasil dengan fase penjualan Apartemen tipe Skandinavia atau fase pertama yang penjualannya mencapai 80% unit, kini pihak pengembang pun dengan percaya diri akan mulai memperkenalkan fase penjualan Apartemen tipe  ‘Skandinavia Alter Ego’ atau fase kedua.

Open house bertema ‘Nordic Chicken Feast‘ yang digelar pada hari Sabtu (29/9) berlokasi di Marketing Office Skandinavia Tangcity Mall, menjadi momen yang dimanfaatkan bagi pengembang untuk memperkenalkan penjualan fase kedua ini. Bahkan pada Open House ini, pengembang memberikan kesempatan bagi calon pembeli untuk melihat langsung show unit yang berlokasi di lantai 2 gedung Apartemen Skandinavia.

Skandinavia terus berkomitmen untuk mewujudkan kenyamanan hidup layaknya negara-negara Skandinavia melalui fasilitas lengkapnya seperti teknologi aplikasi Genius Home System. Teknologi aplikasi ini memudahkan penghuni dalam memperoleh pelayanan terkait bagan-bagan pengelola gedung seperti e-Concierge, e-Engineering, e-Tenant Relation, e-Billing, e-Shopping dan e-CCTV Viewing.

Sementara itu, salah satu fasilitas menarik dari Apartemen Skandinavia yaitu rasio parkir 1:1 yang menjamin kenyamanan penghuni saat pulang kerumah, serta Tropical Landscape Swimming Pool dan Taman 1HA yang terdiri dari One Park dan Taman Potret untuk ruang relaksasi yang nyaman serta dekat dengan alam.

“Warung Kudeta, Starbucks, QQ Kopitiam bakal bergabung. Ini akan jadi tempat alternatif orang Tangerang Kota untuk nongkrong di area outdoor. Kami berupaya menyajikan ruang terbuka, dengan mempercantik taman atau lahan hijau,” ungkap Sugiyanto Lie selaku Sales Director Apartemen Skandinavia kepada Travelmaker.ID.

Apartemen Skandinavia merupakan bagian dari Tangcity Superblock yang telah begitu hidup dan lengkap, terletak tepat disebelah Tangcity Mall dan Business Park yang memiliki berbagai tenant-tenant retail besar seperti Cinema XXI, Jatomi Fitness, Carrefour, Electronic Solutions, Gunung Agung, Polo Ralph Lauren, The Body Shop, serta berbagai tenant FnB dan lebih dari 30 bank nasional.

Apartemen ‘Skandinavia Alter Ego’ memiliki 3 pilihan tipe unit, serta memiliki potensi investasi yang tinggi mengingat infrastruktur daerah sekitarnya yang sangat baik serta tingkat okupansi pada hotel di kawasan superblock yang juga mampu mencapai lebih dari 90% setiap harinya akan siap diserah terimakan mulai Desember 2018.

Alter Ego dipilih sebagai sub-brand yang menampilkan sisi lain yang lebih mature dan rich. Luasan unitnya lebih besar, dan tidak terlepas dari gaya Scandinavian interior design yang fungsional, modern, minimalis serta nyaman. Beragam promo menarik seperti Fully Furnished tersedia bagi para customer.

“Melalui ‘Skandinavia Alter Ego’, kami membuka kembali kesempatan kepada para pembeli yang belum memiliki unit Skandinavia tahap 1. Sebanyak 387 unit kami hadirkan pada tahap 2 ini dengan 2BR Junior menjadi jagoan kami. Unit ini memiliki area living room dengan sofa bed yang dapat disulap menjadi tambahan kamar tidur sehingga bisa menampung lebih banyak orang. Luasan 2BR junior ini mencapai 45m2 lebih besar hampir 10m2 dibanding 1BR tahap 1 di 36m2. Unit ini menjadi pilihan yang sangat cocok bagi mereka yang ingin berinvestasi untuk disewakan. Novotel saat ini bisa mem-bundling dengan harga diatas Rp900 ribu/malam, unit ini kami prediksi bisa disewakan dengan harga starting Rp700 ribu/malam,” jelas Sugiyanto.

Pada Open House ‘Nordic Chicken Feast’ dituturkan Sugiyanto Lie sekaligus jadi momen pula bagi PT Pancakarya Griyatama memperkenalkan 2 program terbarunya, yaitu program pembayaran dengan DP 0% selama bulan Oktober 2018 dengan bank partner, BNI. Dan juga memperkenalkan program Fika Room, yang merupakan layanan pengelolaan unit sebagai hotel atau BnB.

“Program Fika Room jadi terobosan terbaru dari Skandinavia, dengan keutungan mencapai 6% di tahun pertama pengelolaan Fika Room ini,” tuturnya

Tak hanya itu, terkait sarana transportasi pun terjamin dengan baik dengan dimilikinya Taxi Stand, Grab Point, Tangstation untuk pelayanan shuttle ke berbagai daerah, Transjabodetabek Premium Rute Tangerang-Kuningan dengan halte yang terletak tepat di depan Tangcity Mall yang telah diresmikan pengoperasiannya pada Januari 2018 lalu.

Ada juga sarana penunjang lainnya yaitu kedekatannya yang hanya 9 menit dari Terminal Poris-Plawad dan Kawasan Transit Terpadu (TOD) Batu Ceper yang memiliki nilai investasi hingga Rp1,5 miliar, yang menghadirkan berbagai transportasi massal yang saling terintegrasi sehingga memudahkan masyarakat yang hendak menuju ke Jakarta, ke luar Jakarta, hingga ke Bandara Soekarno-Hatta.

You may also like

Leave a Comment

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});