Sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan dan kesetiaan seluruh tamu terhadap Sahid Hotels & Resorts selama lebih dari 24 tahun. Sahid Hotels & Resorts melakukan Co-Partnership dengan L.Point Indonesia, yang merupakan anak perusahaan dari Lotte Group, kerja sama yang dilakukan antara dua negara, yaitu Indonesia dengan Korea. Sahid Hotels & Resorts bersama L.Point Indonesia dengan bangga menghadirkan sebuah program loyalitas bernama Sahid ConneXion.
Kerja sama ini diwujudkan dengan penandatanganan MoU (Memorandum of Undestanding) antara Sahid Hotels & Resorts dengan L.Point Indonesia yang dilakukan pada 26 September 2018, bertempat di Grand Sahid Jaya Jakarta. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts, Dr. Ir. H. Hariyadi Sukamdani, MM, dengan Direktur Utama L.Point Indonesia Shin Hyun Ik yang disaksikan oleh Direktur Business Development, Sales & Marketing Sahid Hotels & Resorts, Vivi Herlambang, Senior Manager Strategic Partnership L.Point Indonesia, Febriyanto Eko, dan Marketing Manager L.Point Indonesia, Hendy Anindito.
Sahid ConneXion merupakan kartu Co-Partnership antara Sahid Hotels & Resorts dengan L.Point Indonesia yang diperuntukan untuk para tamu sebagai bentuk penghargaan karena setia menggunakan pelayanan Sahid Hotels & Resorts. Melalui program Sahid ConneXion, setiap tamu berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah poin setiap kali melakukan minimal satu kali transaksi pemesanan kamar di hotel sahid, melalui direct booking atau website Sahid Hotels & Resorts.
Nantinya, poin yang telah terkumpul tersebut dapat ditukarkan sama seperti uang tunai pada saat melakukan transaksi selanjutnya di seluruh hotel sahid di Indonesia.
Selain itu, dengan adanya kerja sama yang terjalin antara Sahid Hotels & Resorts dengan L.Point Indonesia, anggota dari Sahid ConneXion juga berkesempatan untuk mendapatkan dan menukarkan poin di 190 brand merchants partner L.Point serta mendapatkan berbagai penawaran spesial seperti promo, diskon, event eksklusif sampai dengan pembeli tiket airlines. Semua keuntungan ini bisa didapatkan oleh anggota Sahid ConneXion tanpa melalui prosedur apapun.
Dengan hadirnya program Sahid ConneXion, Sahid Hotels & Resorts berharap akan lebih banyak lagi tamu yang terdorong untuk memanfaatkan kemudahan dan kenyamanan memesan kamar melalui direct booking ataupun website Sahid Hotels & Resorts (www.sahidhotels.com). Kedepannya, Sahid Hotels & Resorts akan terus berinovasi dalam memberikan kemudahan, kenyamanan dan pengalaman menginap terbaik untuk seluruh tamu hotel sahid.
Acara seremoni penandatangan MoU (Memorandum of Undestanding) dihadiri oleh Emeraldo B. Parengkuan, beberapa perwakilan General Manager dari unit hotel Sahid di Indonesia, beberapa perwakilan dari Komisaris dan Direksi PT Sahid International Hotel Management & Consultant, Sahid Group dan PT. Hotel Sahid Jaya Indonesia