Home Asian Games 2018 Serba Serbi AG 2018 : Grab Manjakan Penonton Asian Games 2018 dengan Layanan GrabNow di fX Sudirman

Serba Serbi AG 2018 : Grab Manjakan Penonton Asian Games 2018 dengan Layanan GrabNow di fX Sudirman

written by Admin August 31, 2018
Serba Serbi AG 2018 : Grab Manjakan Penonton Asian Games 2018 dengan Layanan GrabNow di fX Sudirman

Grab selaku official mobile platform partner Asian Games 2018 mencoba memberikan kemudahan akses bagi penonton Asian Games 2018 lewat layanan GrabNow di fX Sudirman didukung 50 armada GrabCar yang khusus ditujukan untuk masyarakat yang ingin menyaksikan laga dan penutupan pesta olahraga bergengsi di Asia secara langsung di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ongki Kurniawan selaku Executive Director of Grab Indonesia mengatakan “Kami menghadirkan fitur GrabNow, yang populer di kalangan para wisatawan di bandara Soekarno-Hatta Airport and Hussein Sastranegara, di fX Sudirman untuk membantu kelancaran mobilitas masyarakat dalam mengakses arena pertandingan selama laga Asian Games 2018 berlangsung termasuk upacara penutupan pada tanggal 2 September 2018 mendatangKehadiran layanan khusus GrabNow tersebut merupakan bagian dari peran kami sebagai official mobile platform partnerAsian Games 2018 dan ditujukan untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat serta menciptakan situasi lalu lintas yang tertib dan aman. Hal ini sejalan dengan komitmen Grab untuk mendukung terciptanya sistem transportasi yang modern dan terintegrasi di Tanah Air dan menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018.”

 Untuk menikmati layanan GrabNow di fX Sudirman, penumpang hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah berikut:

  1. Penumpang dapat menemui duta Grab di lobi utama fX Sudirman di mana mereka akan membantu penumpang untuk melakukan pemesanan layanan Grab.
  2. Penumpang yang telah memiliki aplikasi Grab di ponsel mereka kemudian akan melakukan proses pencocokkan dengan mitra pengemudi terdekat setelah memasukkan tujuan mereka dan melakukan pemesanan dengan menekan tombol GrabNow.
  3. Setelah terhubung, para penumpang wajib mengonfirmasi bahwa mereka telah bersama mitra pengemudi yang tepat dan siap memulai perjalanan.

Sebagai sponsor prestige Asian Games 2018, Grab juga menghadirkan beragam solusi mobilitas penyelenggaraan Asian Games 2018 sebagai upaya untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dan mitra pengemudi termasuk penggunaan algoritma khusus untuk layanan GrabCar guna mendukung fungsi penyaringan dan pencocokkan plat ganjil-genap di Jakarta secara real-time dari kendaraan milik mitra pengemudi sesuai dengan lokasi penjemputan dan tujuan, jam, dan tanggal perjalanan, serta pembangunan shelter pendukung di 15 titik di Jakarta dan Palembang.

Armada GrabCar menjadi satu-satunya layanan transportasi yang dapat melewati area ganjil-genap Asian Games berkat stiker khusus yang diberikan kepada mitra pengemudi GrabCar terpilih. Grab juga menjalankan promo khusus GrabFood untuk merayakan perolehan medali kontingen Indonesia dengan memberikan diskon sebesar Rp10.000/pembelian makanan.

Baru-baru ini Grab mengumumkan peluncuran GrabPlatform, sebagai bagian dari strategi platform terbuka untuk menciptakan ‘everyday superapp’ pertama di Asia Tenggara. Grab akan menambahkan beragam layanan harian yang sering digunakan ke dalam aplikasi Grab, bersama dengan para mitra unggulan, yang dapat menggunakan GrabPlatform untuk mengintegrasikan layanan mereka dengan Grab. 

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 225 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 137 kota dari Sabang sampai Merauke.

You may also like

Leave a Comment