Home Mancanegara The Peruvian Festival 2018 : Membawa Anda Selangkah Lebih Dekat dengan Peru

The Peruvian Festival 2018 : Membawa Anda Selangkah Lebih Dekat dengan Peru

written by Admin August 28, 2018
The Peruvian Festival 2018 : Membawa Anda Selangkah Lebih Dekat dengan Peru

The Peruvian Festival yang diadakan oleh Commercial Office of Peru (OCEX) di Jakarta merupakan eksibisi pertama yang dilaksanakan di Indonesia. Acara ini berlangsung di Food Society Kota Kasablanka dari tanggal 16 – 26 Agustus 2018. Upacara pembukaan yang akan dilakukan pada 16 Agustus 2018 menandai awal festival akan dihadiri oleh beberapa Duta besar dari negara lain.

Festival ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan budaya Peru ke Indonesia dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang Peru. Kebanyakan orang mengenal Peru identik Macchu Picchu atau Kekaisaran Inca, namun faktanya Peru memiliki lebih banyak atraksi yang dapat ditemukan.

Keanekaragaman di dalam negaranya membawa Peru ke kekayaan budaya dan warisan leluhurnya. Sejalan dengan tujuan untuk mempromosikan kebudayaan Peru, akan hadir pertunjukan musik dan tarian khas Peru. Festival ini juga memungkinkan Anda mencoba pengalaman unik untuk mencicipi canape tradisional Peru, seperti salad quinoa, quinoa truffel, kentang dengan saus huancaina dan merasa diremajakan dengan Pisco Sour.

Selain itu akan ada booth penjualan Peruvian Superfood di festival yang dibawa oleh importir Nature’s energy dan PT. Prambanan Kencana. Di festival ini Anda akan dapat membeli kerajinan unik dari Peru. Kerajinan tangan tersebut terbuat dari serat Alpaca, yang termasuk hewan berspesies camelid khas Amerika Selatan yang tinggal di pegunungan Andes.

Peru memiliki banyak pemandangan memukau untuk dikunjungi karena faktor situasi geografis negaranya, yang membuat peru menjadi salah satu destinasi wisata favorit di dunia. The Peruvian Festival memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan penawaran perjalanan khusus dan paket perjalanan wisata yang ditawarkan oleh agensi perjalanan. Ada empat agensi perjalanan yang berpartisipasi; Antavaya, Wita Tour, Smailing Tour dan Dwidaya Tour.

The Peruvian Festival juga memberi Anda kesempatan untuk mengenal Peru lebih dekat melalui Pameran Foto dari abad ke-XVIII dan juga beberapa merk tekstil yang tersedia di stand. Commercial Office of Peru (OCEX) di Jakarta berharap acara ini akan meningkatkan pengetahuan masyarakat Indonesia terhadap Peru.

You may also like

Leave a Comment