Home MancanegaraAustralia Wow, Margaret River Gourmet Escape Hadir Lagi dengan Lebih Spektakuler

Wow, Margaret River Gourmet Escape Hadir Lagi dengan Lebih Spektakuler

written by Admin August 27, 2018
Wow, Margaret River Gourmet Escape Hadir Lagi dengan Lebih Spektakuler

Margaret River Gourmet Escape akan hadir kembali untuk tahun ketujuhnya di bulan November (tanggal 16-18 November 2018), menghadirkan serangkaian kegiatan unik yang menjadi daya tarik pengunjung lokal, nasional dan internasional untuk menikmati kuliner dan anggur (wine) terbaik di seantero Australia Barat.

Margaret River Gourmet Escape, dihadiri oleh selebriti TV asal Inggris, Nigella Lawson yang menjadi bintang utama yang siap mempesona di lokasi yang menakjubkan. Acara luar biasa ini diadakan setiap tahun di Australia Barat di wilayah Margaret River.

Nigella, yang juga seorang penulis buku resep masak terlaris dan pembawa acara memasak yang terkenal, akan kembali hadir di Australia Barat sebagai bintang utama Margaret River Gourmet Escape tahun ini. Beliau akan bergabung bersama para talenta lama maupun baru yang mengesankan yang akan membawakan lebih dari 45 acara di lebih dari 25 lokasi unik dan menakjubkan. Para pengunjung dapat berkenalan langsung dengan Nigella di Gourmet Beach BBQ, Nigella’s Tea Party di Howard Park Winery, dan juga temu jumpa dan penandatanganan buku di Gourmet Village.

“Kami sangat senang bisa menyambut kembali Nigella, yang sudah tidak asing bagi kuliner Australia Barat setelah tampil di Gourmet Escape 2016,” ujar Alannah MacTiernan, Regional Development Minister.

“Kualitas tinggi produk lokal Australia Barat menjadikannya banyak diminati di seluruh dunia dan kami merasa beruntung bisa mengadakan acara ini di kota kami sendiri,” tambahnya.

Margaret River Gourmet Escape telah menarik minat banyak turis dari seluruh dunia untuk menikmati salah satu acara kuliner dan wine terbaik. Sejak penyelenggaraan perdana di tahun 2012, 100.000 penikmat kuliner telah merasakan cita rasa lokal yang unik, pemandangan alam yang luar biasa, suasana yang menyenangkan dan menikmati rangkaian acara favorit mereka, termasuk di antaranya:

  • Amelia Park Spring Harvest Dinner yang akan mempertemukan Skye Gyngell, kelahiran Australia, dari Spring London, dengan Danielle Alvarez dari Fred’s Sydney dan Blair Allen dari Amelia Park Restaurant untuk merayakan kreasi produk lokal yang luar biasa dan filosofi masakan musiman yang dianut oleh ketiga chef tersebut. Anda dapat merasakan makan malam tak terlupakan yang disiapkan dengan baik dan terinspirasi oleh cita rasa musim semi Australia Barat, digabungkan dengan wine Amelia Park yang telah meraih berbagai penghargaan, disertai dengan penjelasan oleh pembuat wine, Jeremy Gordon, sembari menikmati pemandangan menakjubkan kebun anggur dan Wulyabrup Valley.
  • Chow’s Table Chinese Feast akan menghadirkan tiga jagoan muda masakan China modern untuk pengalaman satu malam penuh energi yang terdiri dari makanan, minuman dan cerita seru – Andrew Wong dari restoran London A Wong yang berbintang Michelin, Victor Liong, dari rumah makan super modern Lee Ho Fook di Melbourne, dan pakar kuliner lokal sekaligus pembawa acara, Malcom Chow, pemilik Chow’s Table yang baru saja dibuka di Yallingup.
  • Niki Nakayama’s Chef’s Table at Miki’s Open Kitchen akan menjadi salah satu acara eksklusif dengan hanya menyediakan 36 kursi, mempertunjukkan gaya masak elegan Jepang Niki Nakayama dari restoran modern kaiseki Los Angeles n/naka, di lokasi restoran tempura setempat Miki’s Open Kitchen. Sebagai salah satu bintang acara Chef’s Table di Netflix, ini merupakan pertama kalinya Nakayama menghadirkan gaya memasaknya yang terinspirasi oleh musim di Australia Barat.
  • Guy Grossi Aboard Ocean Dream akan membawa pengunjung sepanjang Gegraphe Bay yang menakjubkan dengan kemewahan Ocean Dream Charters, sebuah katamaran-ganda dengan panjang 25 meter. Nikmati sambutan musim panas Itali terbaik dengan minuman yang disiapkan oleh chef selebriti Italia, Guy Grossi, pria di balik Garum, terletak di HotelWestin di Perth yang dikelilingi oleh nuansa warna hijau Lautan India.

Jantung festival ini adalah Gourmet Village yang berada di halaman menakjubkan Leeuwin Estate Winery. Sepanjang akhir pekan pada Sabtu dan Minggu, 17 dan 18 November (jam 11.00 hingga 18.00), Gourmet Village akan menjadi pusat kuliner dan wine dengan lebih dari 120 produsen makanan artisan, pembuat wine dan pembuat bir dari sekitar Australia Barat, bersama para chef luar dan ahli wine.

Para tamu bisa menikmati demonstrasi memasak di Chef’s Amphitheatre, mendengar diskusi panel di Consuming Conversations dan menikmati live musik. Anak-anak juga bisa mendapatkan pengalaman memasak dengan kelas memasak yang mengajarkan tradisi makanan yang baik melalui lokakarya yang interaktif dan menyenangkan.

Tiket dijual mulai dari $40 dengan beragam jenis paket yang tersedia.

You may also like

Leave a Comment