Home Asian Games 2018 Serba Serbi AG 2018 : 5 Atlet Cantik & Berprestasi Indonesia di Asian Games 2018

Serba Serbi AG 2018 : 5 Atlet Cantik & Berprestasi Indonesia di Asian Games 2018

written by Admin August 18, 2018

Ajang olahraga 4 tahunan terbesar Asia akan secara resmi dibuka sebentar lagi. Asian Games 2018 yang merupakan kesempatan kedua bagi Indonesia menjadi tuan rumah sudah dipersiapkan secara matang dan modern guna menjadi perhelatan Asian Games terbaik dalam sejarah.

Sekedar informasi saja, bahwa Asian Games 2018 ini akan melibatkan 45 negara dan mengikutsertakan sekitar 11 ribu atlet. Dari belasan ribu atlet yang ikut serta, atlet-atlet putri asal Indonesia juga akan bertanding untuk menyumbangkan medali bagi kontingen Indonesia agar mencapai target masuk 10 besar Asian Games 2018 seperti yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

Yang menarik, jika diperhatikan lebih rinci, beberapa di antara atlet wanita Indonesia ini tidak hanya memiliki memiliki paras yang cantik akan tetapi juga memiliki prestasi yang membanggakan serta siap menyumbang medali bagi Indonesia di Asian Games 2018 ini.

Siapa sajakah para atlet cantik dan berprestasi Indonesia ini?

Travelmaker.ID telah merangkum 5 atlet cantik asal Indonesia yang siap mencuri perhatian karena kecantikan dan prestasinya di Asian Games 2018.

1.Larasati Gading

Larasati Siap Tunggangi Kuda Senilai Rp5 Miliar di Asian Games 2018

Atlet dari cabang olahraga berkuda ini memiliki bola mata indah. Dulunya Larasati merupakan model top era 90-an.

Untuk tampil di Asian Games 2018 ini, kabarnya Larasati akan menunggangi seekor kuda yang harganya mencapai Rp5 miliar.

2.Lindswell Kwok

Lindswell Kwok Sudah Jadi Andalan Indonesia di Cabang Wushu Selama Beberapa Tahun Terakhir

Lindswell Kwok sudah mencatatkan berbagai prestasi di ajang nasional dan internasional, maka tidak mengherankan kalau atlet asal Sumatera Utara ini mendapat julukan si ratu Wushu.

Di kejuaraan level dunia, Lindswell sudah menyumbangkan total 6 medali emas untuk Indonesia. Dan tentunya siap menambah lagi jumlah tabungan medali emasnya di ajang Asian Games 2018.

3. Patricia Yosita Hapsari

Patricia Yosita Hapsari Perenang Nasional Muda & Berbakat Kebanggaan Bangsa

Indonesia punya atlet renang cantik dan berbakat bernama Patricia Yosita Hapsari. Patricia sudah masuk pelatihan nasional (pelatnas) sejak usia 16 tahun. Lewat olahraga renang ia mendapatkan beasiswa penuh untuk kuliah di California Baptist University, Amerika Serikat.

Selain kuliah, ia juga aktif mengikuti berbagai kompetisi renang nasional di Amerika Serikat.

4. Dellie Threesyadinda 

Atlet Panahan Andalan Indonesia Dellie Threesyadinda

Nama Dellie Threesyadinda sudah sering masuk dalam daftar atlet cantik. Atlet Panahan mewarisi bakat memanah dari kedua orangtuanya yang merupakan mantan atlet panahan juga.

Sejauh ini Dinda telah menorehkan banyak prestasi di bidang panahan, diantaranya yaitu: Perak Archery World Cup 2008 di Inggris, Emas Sea Games 2013 di Myanmar dan Perunggu Archery World Cup di Turki.

5. Adelaide Callista Wongsohardjo

Adelaide Callista Wongsohardjo merupakan atlet dari cabang olahraga basket. Adelaide merupakan pemain terbaik Honda DBL All-Star 2017.

Dan pada Asian Games 2018 ini, Adelaide akan bahu membahu dengan rekan-rekannya mengharumkan nama Indonesia di cabang olahraga basket pada kancah olahraga terbesar Asia.

 

You may also like

Leave a Comment