Home Lifestyle Eksklusif : Amba Taipei Pilihan Hotel Terbaik Travelers yang Trendy dan Modern

Eksklusif : Amba Taipei Pilihan Hotel Terbaik Travelers yang Trendy dan Modern

written by Admin July 31, 2018
Eksklusif : Amba Taipei Pilihan Hotel Terbaik Travelers yang Trendy dan Modern

Kemanapun kita traveling, mau sendiri atau bersama rekan dan keluarga pasti selalu penting menentukan hotel yang nyaman dan berlokasi strategis. Tanpa terkecuali jika anda sedang berlibur ke Taipei, Taiwan. Anda tidak perlu khawatir karena hotel chain ternama di Taipei bernama amba bisa diandalkan.

amba saat ini memiliki 3 cabang yang tersebar di 3 lokasi berbeda pula di Taipei. Menariknya kedua lokasi tersebut berada di kawasan turistik di Taipei.

Kedua hotel chain amba yang dimaksud yaitu :

amba Taipei Ximending

Ximending merupakan area di Taipei yang sangat populer bagi wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Ximending sendiri sudah cukup lama dikenal sebagai distrik belanja yang cukup terkenal dan berdasarkan sejarahnya merupakan kawasan pejalan kaki pertama di Taipei.

Dan Amba memilih mendirikan sebuah hotel di kawasan prestisius ini, dan hotel tersebut diberi nama amba Taipei Ximending.

amba Taipei Ximending memiliki kamar yang sangat bagus dan interior yang menarik. Dan kesan modern sekaligus minimalis tersaji ditambah kualitas Wifi yang bisa sangat memanjakan para tamu yang menginap.

Dan jangan lewatkan spot paling keren di amba Taipei Ximending yaitu terdapat di chiba Restaurant yang punya pilihan makanan dan minuman yang lezat.

Tampilan Kamar di amba Taipei Ximending

amba Taipei Ximending beralamat di Wuchang Street 77, Section 2, Wanhua District, Taipei.

Website : www.amba-hotels.com/en/ximending/

amba Taipei Songshan

Sementara, Songshan adalah sebuah distrik di Taipei yang juga sangat populer di kalangan wisatawan. Distrik ini adalah sebuah kawasan di kota Taipei yang secara historis namanya adalah Sungshan.

Distrik ini juga terletak sangat dekat dengan Bandara Domestik Sungshan yang biasa melayani penerbangan domestik dan internasional (Jepang dan Cina).

Menurut data yang dihimpun Travelmaker.ID, distrik ini memiliki penduduk sekitar 208.000 (2005) dan luas sebesar 9,2878 km². Dengan data tersebut, kawasan ini menjadi sangat tepat sebagai salah satu kawasan pariwisata di Taipei.

Hotel chain amba pun memutuskan membuka amba Taipei Songshan guna memberikan opsi penginapan keren di tengah kawasan Songshan ini. Terlebih Songshan selama ini dikenal dengan destinasi wisata night market-nya, Raohe Night Market hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari amba Taipei Songshan.

Dan kamar di amba Taipei Songshan adalah yang satu diantara yang terbaik di Taipei. Bukan tanpa alasan, karena amba Taipei Songshan menyediakan kamar-kamar yang menatap langsung pemandangan Taipei 101 dengan sangat jelas dari kaca jendela kamarnya. Benar-benar akan jadi pengalaman yang istimewa bagi siapapun yang menginap.

Pemandangan Taipei 101 dari Jendela Kamar di amba Taipei Songshan

amba Taipei Songshan beralamat di Civic Blvd., Section 7, Nangang District, Taipei.

Website : www.amba-hotels.com/en/songshan/

amba Taipei Zhongshan.

Zhongshan adalah sebuah distrik administratif Kota Taipei. Secara historis namanya diambil dari nama seorang tokoh penting di Taiwan, yaitu Sun Yat-sen, yang dahulu lebih dikenal di Cina sebagai ‘Sun Zhongshan’.

Distrik ini memiliki banyak tempat rekreasi yang meliputi Taman Taman Rongxing, Taman Xinsheng, Taman Tepi Sungai Yingfeng, Taman Meiti Riverside, Taman Seni Rupa Zhongshan, Taman Dajia Riverside, dan Area Rekreasi Anak-anak Kota Taipei.

Bangunan bersejarah dan museum termasuk Rumah Sejarah dan Museum Lin An Tai, Museum Miniatur Taiwan, Museum Seni Jade, Museum Peringatan Kertas Suho dan Gedung Film Taipei. Dan terletak sangat dekat dari objek wisata tersebut adalah hotel yang sangat keren dan trendy yang disebut amba Taipei Zhongshan.

amba Taipei Zhongshan beralamat di 57-1 Zhongshan North Road, Bagian 2, Distrik Zhongshan, Taipei

Website : www.amba-hotels.com/en/zhongshan/

You may also like

Leave a Comment