Home Lifestyle Peringati Hari Anak Nasional, Central Park dan Neo Soho Mall Selenggarakan ‘Children’s Day Out’

Peringati Hari Anak Nasional, Central Park dan Neo Soho Mall Selenggarakan ‘Children’s Day Out’

written by Admin July 29, 2018
Peringati Hari Anak Nasional, Central Park dan Neo Soho Mall Selenggarakan ‘Children’s Day Out’

Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli ini sudah diperingati selama puluhan tahun di  Indonesia sebagai wujud kepedulian serta partisipasi masyarakat Indonesia terhadap penghormatan, penghargaan, serta jaminan terhadap hak-hak anak untuk tidak membeda-bedakan mereka. Tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall bersama SOS Childrens’s Villages Indonesia mengadakan kegiatan sosial bertemakan ‘Children’s Day Out’ pada hari Minggu, 29 Juli 2018. Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB ini berisikan sharing informasi yang bermanfaat dan tentu memberikan hiburan kepada anak binaan SOS Children’s Villages untuk bermain di Jakarta Aquarium, Neo Soho Mall.

Dibalik diperingatinya Hari Anak Nasional ini faktanya masih terdapat beberapa permasalahan yang dialami oleh anak-anak Indonesia. Mulai dari masalah kesehatan, pendidikan, pelecehan sesksual, penganiayaan hingga masalah kompleks lainnya yang belum terselesaikan. Dari terselenggaranya kegiatan sosial ini, Central Park dan Neo Soho Mall ingin berpartisipasi agar dapat membantu mengatasi permasalahan anak-anak yang masih ditemui saat ini.

“Central Park dan Neo Soho Mall tiap tahunnya memperingati Hari Anak Nasional dengan beragam kegiatan sosial yang berbeda. Tahun ini kami akan mengajak anak-anak binaan SOS Children’s Village bermain dan member edukasi di Jakarta Aquarium yang merupakan satu-satunya Aquarium indoor terbesar di Indonesia didalam pusat perbelanjaan,” jelas Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati.

Mengingat peran keluarga yang sangat penting dalam membentuk kepribadian anak, dengan mengundang sekitar 30 anak binaan SOS Children’s Village diharapkan dapat mewakili jutaan anak Indonesia untuk mendapatkan informasi mengenai hak-hak yang seharusnya diterima oleh anak-anak Indonesia. Oleh karena itu, dalam acara Children’s Day Out juga mengadakan kegiatan talk show dari pembicara yang kompeten untuk menjelaskan mengenai pengasuhan yang berkualitas agar anak-anak Indonesia dapat lebih mantap dalam menghadapi dunia di masa mendatang.

You may also like

Leave a Comment