Home Lifestyle Eksklusif : Kuliner Segar Penyemangat Liburan di Taipei

Eksklusif : Kuliner Segar Penyemangat Liburan di Taipei

written by Admin July 28, 2018
Eksklusif : Kuliner Segar Penyemangat Liburan di Taipei

Travelers, apakah anda punya rencana traveling ke Taipei? Selain menyiapkan kamera dan gadget guna mengabadikan tiap waktu berharga anda di sana, pastikan anda juga bersiap menghadapi cuaca Taipei yang lumayan panas.

Pada siang hari di musim panas (Juli-September), rata-rata suhu udara di Taipei dapat mencapai 27-32 derajat selsius. Bisa dibilang suhu udaranya hampir sama dengan suhu siang hari di Indonesia, mungkin hanya tingkat kelembabannya saja yang berbeda.

Tentu pakaian tipis dapat menjadi pilihan terbaik sebagai outfit anda menikmati kota Taipei.

Dan pastikan anda tidak terganggu dengan cuaca panas ini. Karena Taipei punya banyak pilihan kuliner segar yang dapat menghilangkan dahaga anda setelah cukup letih berpanas-panasan mengeksplor kota Taipei.

Beberapa kuliner segar yang sangat direkomendasikan untuk anda coba diantaranya :

  • Brown Sugar Shaved Ice

Brown Sugar Shaved Ice

Es ini rasanya sangat menyegarkan, ditambah lagi dengan air gula merah yang memiliki sensasi manis yang khas. Disajikan dalam sebuah mangkok berukuran kecil dan dilengkapi dengan es serut.

Dalam 1 porsi Brown Sugar Shaved Ice ini sangat pas dinikmati setelah merasakan panasnya kota Taipei. Harga Es yang satu ini pun sangat terjangkau bagi kantong wisatawan dan dapat ditemukan di banyak tempat di Taipei.

  • Bubble Tea

KQ Tea Salah Satu Brand Bubble Tea Ternama di Taiwan

Di Indonesia minuman Bubble Tea ini sudah sangat populer. Selain tampilannya yang bagus, minuman ini juga menyajikan citarasa yang khas.

Pastinya kalau anda termasuk pecinta minuman yang 1 ini, anda harus mencicipi langsung Bubble Tea di negara asalnya.

Sekedar informasi travelers, bahwa Bubble Tea yang paling terkenal di Taipei adalah KQ-Tea, dan brand ini memiliki banyak sekali variannya dan harganya pun sangat terjangkau.

Menurut Rina Chen selaku Marketing Dept. Specialist dari Mei&Mei Food and Beverage International Group yang membawahi brand KQ-Tea ada 2 varian rasa yang menjadi top seller di KQ-Tea.

“Ada 2 varian rasa yang sangat populer di kalangan masyarakat lokal Taipei yaitu Milk Tea with Tapioca Pearl dan Formosa Taro Milk Tea with Mini Taro Ball,” jelas Rina kepada Travelmaker.ID.

  • Mango Snowflake

Mango Snowflake Menu Andalan Smoothie House

Selain nanas, mangga memang merupakan buah nasional di Taiwan. Citarasa buah mangga khas ini memang menyegarkan dan biasanya ukuran buahnya besar-besar dan kulitnya berwarna kemerahan.

Melihat potensi mangga yang sangat diminati wisatawan dan masyarakat lokal, akhirnya sekarang mangga dibentuk sedemikian rupa menjadi Mango Snowflake.

Mango Snowflake tentu berbahan dasar potongan buah mangga yang segar, es serut, ice cream rasa mangga dan susu kental manis. Cukup dengan perpaduan ini sudah bisa menciptakan Mango Snowflake yang menyegarkan.

Seiring berjalan waktu kini Mango Snowflake punya beragam variasi rasa, sebut saja Mango Snowflake Ice with Cream Cheese and Sorbet, Lichi Snowflake Ice with Strawberry and Raspberry, Matcha Snowflake Ice with Red Beans and Chesnuts, Milk Snowflake Ice with Oolong Tea Jelly and Tapioca Pearl dan masih banyak varian lainnya dari menu snowflake ini.

Untuk mendapatkan kesegaran dari snowflake terbaik ini langsung kunjungi Smoothie House yang terletak di YongKang Street No. 15, Taipei.

You may also like

Leave a Comment