Home MancanegaraJapan H.I.S Travel Indonesia Resmi Buka Pre Order Tiket Festival Summer Sonic 2018 di Jepang

H.I.S Travel Indonesia Resmi Buka Pre Order Tiket Festival Summer Sonic 2018 di Jepang

written by Admin June 6, 2018
H.I.S Travel Indonesia Resmi Buka Pre Order Tiket Festival Summer Sonic 2018 di Jepang

H.I.S. Travel Indonesia yang merupakan biro perjalanan asal Jepang yang mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2009 lalu ini, kembali membuka pre order tiket festival Summer Sonic 2018. Festival musik tahunan ini akan digelar di dua kota di Jepang yaitu Tokyo dan Osaka pada 18-19 Agustus 2018.

Seperti tahun sebelumnya, panggung festival Summer Sonic selalu dipenuhi dengan penampilan musisi-musisi kelas internasional. Di tahun 2018 ini, akan tampil antara lain Shawn Mendes, Noel Gallagher, Marshmello, Mike Shinoda, Alessia Cara, Clean Bandit dan banyak lainnya.

“H.I.S. Travel Indonesia ingin mempermudah rencana perjalanan para travelers dari Indonesia yang ingin menikmati festival Summer Sonic 2018 di Tokyo dengan menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan dari tiket pesawat hingga akomodasi yang affordable,” jelas Duma Asianna selaku Business Development Manager H.I.S. Travel Indonesia.

Travelers berkesempatan mendapatkan tiket pesawat PP ke Tokyo dengan harga mulai dari Rp 3.5 jutaan. Selain mendapatkan harga tiket pass 2 hari nonton Summer Sonic 2018, melalui H.I.S. Travel Indonesia, travelers juga bisa mendapatkan paket bundling yang mencakup tiket pass 2 hari, akomadasi dan tiket pesawat dengan harga lebih efisien.
Akomodasi yang ditawarkan pun bervariasi, dimulai dari hotel dengan tarif yang on budget hingga akomodasi bintang lima.

“Kami juga sudah pilihkan akomodasi di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi publik,” tambah Duma.

Khusus untuk pembelian paket bundling, H.I.S. akan memberikan bonus Wifi gratis selama 4 hari selama di Tokyo.
Jadi untuk travelers yang sudah berencana menyaksikan langsung keseruan Summer Sonic 2018 di Tokyo, segera kunjungi cabang HIS Travel Indonesia terdekat yang tersebar di tanah air.

Pre Order tiket Summer Sonic 2018 sudah dibuka sejak 1 Juni 2018 lalu dan akan ditutup pada 22 Juni 2018 mendatang.

You may also like

Leave a Comment