Home Hit Maker CGV Indonesia Beri Kesempatan Mahasiswa/i Jakarta Jadi CGV Campus Ambassador

CGV Indonesia Beri Kesempatan Mahasiswa/i Jakarta Jadi CGV Campus Ambassador

written by Admin April 20, 2023
CGV Indonesia Beri Kesempatan Mahasiswa/i Jakarta Jadi CGV Campus Ambassador

Membuka kesempatan dan merangkul mahasiswa/i penonton setia di daerah Jakarta, bioskop CGV Indonesia menghadirkan CGV Campus Ambassador, yaitu program khusus bagi mahasiswa/i terpilih yang menjadi perwakilan dari kampus untuk memperkenalkan ragam film, jenis auditorium, varian FnB dan produk CGV lainnya kepada lingkungan kampus dan masyarakat luas, serta mendukung berbagai kegiatan di bioskop CGV.

Program ini dilaksanakan untuk mewadahi mahasiswa/i yang memiliki minat pada industri perfilman agar dapat mengembangkan diri, berkreasi dan melahirkan ide-ide kreatif baru yang relevan dengan tren saat ini.

Pendaftaran CGV Campus Ambassador akan dibuka mulai tanggal 18 April 2023 hingga 12 Mei 2023. Para pendaftar dapat melakukan registrasi CGV member di aplikasi atau website, dan mengisi pertanyaan pada laman bit.ly/CGVCampusAmbassador, dengan kualifikasi sebagai berikut:

a. Mahasiswa/i aktif domisili Jakarta
b. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
c. Kreatif dan aktif menggunakan media sosial
d. Memiliki ketertarikan pada industri film
e. Aktif dalam organisasi atau kegiatan kampus

Mahasiswa/i terpilih akan diberikan pembekalan mengenai operasional bioskop, cara
mempromosikan sebuah film baik dari sisi offline maupun digital, berkesempatan berdiskusi langsung dengan tim dan jajaran manajemen CGV seputar hal yang berhubungan dengan ekosistem perfilman. Selama 3 bulan, para peserta akan turut menjembatani dan meningkatan kesadaran juga pemahaman seputar bioskop kepada teman dan lingkup kampus secara langsung maupun melalui platform digital.

Mahasiswa/i akan mendapatkan beragam benefit diantaranya:
a. Voucher nonton di CGV
b. Voucher FnB
c. Uang saku
d. Kesempatan menghadiri movie screening
e. Pengalaman dan relasi di dunia kerja
f. Sertifikat digital

‘’Kami merangkul dan memberi kesempatan kepada mahasiswa/i untuk dapat mengembangkan diri dan menggali potensi kreatif dengan menjadi bagian dari Teman Seru CGV melalui program ini. Kami yakin bahwa generasi milenial saat ini dapat berkontribusi dengan baik dalam lingkup profesional,’’ jelas Ssun Kim Cheol Head of Marketing Department CGV Indonesia.

You may also like

Leave a Comment