Home Nusantara Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta Rayakan Ulang Tahun Ke-2 dengan Kegiatan Amal

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta Rayakan Ulang Tahun Ke-2 dengan Kegiatan Amal

written by Admin April 11, 2023
Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta Rayakan Ulang Tahun Ke-2 dengan Kegiatan Amal

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta, merayakan ulang tahun ke-2 pada hari Senin, 3 April 2023. Acara berlangsung meriah dengan mengundang 20 anak yatim piatu
dari Anak Binaan Laznas Bakrie Amanah.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan sambutan dari jajaran direksi, serta pengumuman berbagai rangkaian perlombaan. Kemudian, dilanjutkan dengan penampilan sholawat dari anak cerdas dan kultum sebelum berbuka puasa. Selanjutnya, anak cerdas diajak bermalam di salah satu kamar Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta yang dilengkapi berbagai fasilitas lengkap dan menarik.

Tak hanya itu, anak-anak juga diajak hotel tour melihat fasilitas umum, seperti taman bermain, lapangan basket, lapangan tenis dan kolam renang.

“Alhamdulillah, anak cerdas sangat bahagia dan nyaman atas semua sambutan hangat dan fasilitas yang luar biasa dari Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta. Kami mengundang anak-anak ini, agar turut merasakan kebahagiaan kami yang merayakan ulang tahun kedua, dengan berbuka puasa bersama serta menginap di hotel kami. Semoga bermanfaat bagi mereka,” ungkap Asep Saepudin, General Manager Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta.

You may also like

Leave a Comment