Home Lifestyle Ramadan Kareem di NEO+ Green Savanna, Sajikan Perpaduan Hidangan Nusantara dan Middle East

Ramadan Kareem di NEO+ Green Savanna, Sajikan Perpaduan Hidangan Nusantara dan Middle East

written by Admin April 4, 2023
Ramadan Kareem di NEO+ Green Savanna, Sajikan Perpaduan Hidangan Nusantara dan Middle East

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan dan mempererat kedekatan. NEO+ Green Savannah hadir ditengah indahnya kebersamaan dengan menyajikan menu-menu yang dapat dinikmati secara bersama di Bulan Ramadhan.

NEO+ Green Savanna menawarkan kesan Ramadhan yang berbeda dengan vibes dan desain tempat yang terkesan elegan dan estetik. Berlokasi di Taman Budaya Sentul NEO+ Green Savanna menjadi satu-satunya hotel yang hadir di tengah banyaknya F&B retail yang ada dan menjadi poin plus bagi mereka yang ingin buka bersama di tempat yang lebih proper dan private sehingga para tamu bisa merasakan keeksklusifan dan kesan mewah yang ditawarkan oleh NEO+ Green Savanna.

Dengan tajuk Ramadan Kareem, kali ini NEO+ Green Savanna menawarkan menu yang bertema Nusantara dicampur dengan Middle East berkonsep buffet agar para tamu dapat merasakan nostalgia nuansa Ramadhan yang berbeda sehingga membuat Ramadhan kali ini terasa spesial,” ujar Hafid Al Ansori selaku FB Manager dari NEO+ Green Savanna.

Selain takjil yang beragam, Amala Resto juga menyediakan menu Nusantara dan Middle East buffet yang dapat dinikmati oleh pengunjung, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, aneka ragam food stall hingga makanan penutup. Dengan konsep yang cerah, para pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan dengan ceria.

NEO+ Green Savana memberikan penawaran yang menarik untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu buka puasa di Amala Resto, hanya dengan membayar Rp.170,000net/pax Anda dapat menikmati suasana dan berbagai macam hidangan untuk melengkapi buka puasa bersama. Untuk Anda yang ingin berbuka puasa dengan keluarga besar atau kerabat, NEO+ Green Savana juga memberikan penawaran Buy 9 Get 1 Free, bagi yang membeli 9 pax akan mendapatkan 1 pax gratis.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai paket Ramadan dan informasi lebih lanjut mengenai NEO+ Green Savana, silahkan kunjungi situs sentul.neohotels.com atau melalui email sentulinfo@nephotels.com dan di nomor telepon 021 2921 0831 atau melalui whats app +62 812 8874 6053. Ikuti juga sosial media dari NEO+ Green Savana @neogreensavana.

 

You may also like

Leave a Comment