Home Lifestyle Meotel Purwokerto by Dafam Sajikan Beragam Menu dan Hadiah Menarik Selama Ramadhan

Meotel Purwokerto by Dafam Sajikan Beragam Menu dan Hadiah Menarik Selama Ramadhan

written by Admin March 17, 2023
Meotel Purwokerto by Dafam Sajikan Beragam Menu dan Hadiah Menarik Selama Ramadhan

Bulan Suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk kebersamaan dan berbagi dengan sesama. Meotel Purwokerto by Dafam membuat acara rutin tahunan untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini.

Seperti tahun – tahun sebelumnya, diadakan launching promo buka bersama yang dihadiri oleh tamu-tamu dari pemerintahan, perusahaan-perusahaan pelanggan di Meotel Purwokerto by Dafam serta tidak ketinggalan juga para media online maupun offline.

Acara launching promo buka bersama ini tidak hanya sekedar ajang promosi saja namun juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan para pelanggan Meotel Purwokerto by Dafam serta para awak media.

Promo buka bersama Meotel Purwokerto by Dafam, “Mari Buka Bersama Boekan Boeka Poeasa Biyasa”, menyesuaikan konsep retro dan vintage. Untuk menu buka bersama di tahun ini, Meotel Purwokerto by Dafam menyajikan berbagai menu tradisional. Menu utama yang paling diminati di tahun sebelumnya disajikan kembali, yaitu Babat Gongso Semarang.

Menu pada promo buka bersama ini setiap harinya akan berbeda-beda sehingga para pelanggan dan peminat promo ini dapat memilih menu yang pas sesuai selera. Yang pasti setiap harinya akan tersedia menu takjil, rebusan ala kampung, makanan pembuka dan salad, makanan itama, live cooking stall, bakso, menu angkringan, Gongso Semarangan, Lamongan, makanan penutup, buah-buahan, live stall makanan penutup serta berbagai macam menu minuman yang pasti menyegarkan.

Semua menu yang Meotel Purwokerto by Dafam sajikan bisa dinikmati dengan harga terjangkau yaitu Rp79.999 net per orang dan ada harga khusus untuk early bird Rp74.999 net per orang dengan syarat dan ketentuan berlaku. Ada pula benefit menarik bagi yang berbuka puasa di Meotel Purwokerto by Dafam, yaitu setiap pembelian minimal 10 paket buka puasa bersama akan mendapatkan gratis 1 paket buka puasa bersama yang berlaku dari tanggal 22 Maret sampai dengan 29 Maret 2023.

Tidak lupa juga akan ada hadiah menarik diakhir Bulan Ramadhan ini, diantaranya voucher kamar gratis menginap di Meotel Purwokerto by Dafam, voucher makan dan sebagai grand prize-nya adalah hadiah menarik berupa emas Antam. Pengundian dan pengumuman pemenang akan di laksanakan pada  19 April 2023.

Gerhard Lahallo selaku General Manager Purwokerto by Dafam mengatakan,“Jadikan momen Bulan Ramadhan kali ini sebagai ajang untuk kita lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan cara yang lebih produktif dan juga bermanfaat untuk sesama.”

Gerhard Lahallo juga menyampaikan bahwa Meotel Purwokerto by Dafam akan terus menyajikan menu-menu yang spesial di Bulan Ramadhan ini serta terus meningkatkan pelayanan dan kualitas untuk para pelanggan Meotel Purwokerto by Dafam.

You may also like

Leave a Comment