Home Nusantara Archipelago International Raih Penghargaan Supporting Chain Of The Year 2022 dari tiket.com

Archipelago International Raih Penghargaan Supporting Chain Of The Year 2022 dari tiket.com

written by Admin March 7, 2023
Archipelago International Raih Penghargaan Supporting Chain Of The Year 2022 dari tiket.com

Archipelago International, grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, menerima penghargaan Supporting Chain of the Year 2022 dari salah satu perusahaan travel online terbesar dan terlengkap di Indonesia, tiket.com. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Commercial Summit 2023 yang diselenggarakan pada 22 Februari 2023 di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center.

Penghargaan tersebut merupakan sebuah  penghargaan  yang diberikan kepada mitra yang telah menunjukkan kinerja dan dukungan kepada tiket.com sepanjang tahun. Archipelago International terpilih sebagai Supporting Chain of the Year 2022 berdasarkan kriteria berikut:

  1. Perusahaan chain yang secara loyal mendukung  kampanye program tiket.com 2022

  2. Salah satu chain lokal yang memiliki penjualan tertinggi pada tahun 2022 di tiket.com

  3. Memiliki hubungan baik antara Marketing Manager tiket.com dan tim distribusi rantai pada tahun 2022.

Archipelago International menerima plakat sebagai penghargaan atas kinerja dan kontribusinya yang luar biasa terhadap kesuksesan tiket.com. Archipelago mengucapkan terima kasih atas pengakuan tersebut dan menegaskan kembali komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya melalui tiket.com.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan Supporting Chain of Year 2022 dari tiket.com. Pengakuan ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim kami. Kami bangga telah meraih penjualan tertinggi dari sisi pendapatan untuk chain lokal pada tahun 2022 dan telah membangun hubungan yang kuat dengan mitra distribusi kami. Kami berharap dapat melanjutkan kemitraan ini dan mencapai kesuksesan yang lebih besar di masa mendatang,” ujar Chris Legaspi, Wakil Presiden Komersial, Archipelago International.

The Supporting Chain of the Year 2022 merupakan salah satu dari beberapa penghargaan yang diterima Archipelago International. Grup hotel Archipelago  tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan kepada para tamu.

 

You may also like

Leave a Comment