Home Lifestyle Rayakan Ulang Tahun Ke-48, Pasar Seni Ancol Gelar Pameran Lukisan dan Aktivitas Seni

Rayakan Ulang Tahun Ke-48, Pasar Seni Ancol Gelar Pameran Lukisan dan Aktivitas Seni

written by Admin March 2, 2023
Rayakan Ulang Tahun Ke-48, Pasar Seni Ancol Gelar Pameran Lukisan dan Aktivitas Seni
Memperingati hari ulang tahun ke-48, Pasar Seni Ancol menggelar pameran lukisan di Galeri North Art Space Pasar Seni (NAS), Ancol, Jakarta Utara. Bertepatan dengan tanggal kelahirannya, pameran ini dibuka mulai 28 Februari 2023 dan akan berlangsung hingga 14 Maret 2023.

Realisme, naturalisme, impresionisme, decorative, abstract, kontemporer dan naif adalah jenis karya lukisan yang dipamerkan kali ini. Memamerkan lebih dari 80 lukisan dan melibatkan 43 seniman dimana setiap seniman mengeluarkan 2 hingga 3 karya terbaiknya.

“Genap 48 tahun usia Pasar Seni Ancol ini yang telah banyak melahirkan seniman yang sudah memiliki karya – karya yang luar biasa dan sudah dikenal banyak orang hingga mancanegara. Ancol akan terus mendukung penuh seniman – seniman yang ada agar mereka tetap berkarya. Semoga Pasar Seni Ancol semakin menghasilkan karya – karya terbaik dan juga tetap menjadi kiblat kegiatan seni khususnya seni lukis dan seni rupa di Jakarta “ ujar Eddy Prastiyo – Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Selain pameran lukisan, pada ulang tahun Pasar Seni ini juga akan menghadirkan talkshow yang akan diadakan pada tgl 8 Maret 2023 pukul 10.00 – 11.00 WIB, Fashion Week Collaboration Art, demo melukis dan kriya serta bazar karya kerajinan yang akan diadakan setiap harinya selama kegiatan berlangsung.
Yuk datang ke ulang tahun Pasar Seni Ancol yang ke-48 ini dan dukung seniman-seniman lokal agar mereka bisa terus menghasilkan karya-karya yang terbaiknya.

You may also like

Leave a Comment