Home WorldwideJapan Pengen ke Jepang? Cek Dulu Rekomendasi dan Promonya di tiket.com

Pengen ke Jepang? Cek Dulu Rekomendasi dan Promonya di tiket.com

written by Admin February 26, 2023
Pengen ke Jepang? Cek Dulu Rekomendasi dan Promonya di tiket.com

Efektif per 11 Oktober 2022, wisatawan tidak perlu menunjukkan sertifikat vaksinasi atau hasil negatif tes COVID-19 serta wisatawan perlu dan wajib telah divaksinasi penuh (minimal 3 dosis) untuk memasuki negara Jepang. Memiliki berbagai atraksi wisata menarik untuk turis dari segala umur, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, bagikan kiat seru berwisata untuk sekadar menghabiskan waktu liburan di Jepang, baik bersama pasangan, sahabat, maupun keluarga.

Sandra Darmosumarto, Public Relation Sr. Manager, tiket.com, mengatakan, “Seiring dengan pelonggaran regulasi perjalanan luar negeri yang ditetapkan pemerintah, animo masyarakat untuk berwisata ke berbagai destinasi mancanegara pun terus meningkat. Beberapa negara favorit, salah satunya  Jepang mulai banyak dikunjungi wisatawan luar negeri. Antusiasme terbukti di mana Jepang tetap menjadi salah satu top destinasi paling diminati untuk penerbangan, akomodasi dan atraksi luar negeri di tiket.com sepanjang tahun. Maka dari itu, kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan pemesanan perjalanan dan aktivitas selama di Jepang melalui tiket.com.”

 

Rutin Cek Mengenai Regulasi Terkini Negara Jepang
Sobat tiket dapat mengakses laman Aturan Perjalanan ke Jepang yang akan memudahkan untuk mendapatkan informasi terkini mengenai aturan perjalanan ke Jepang, jenis vaksin yang berlaku, kebijakan mengenai visa, kebijakan saat transit, hingga informasi mengenai asuransi perjalanan. Calon pelancong dianjurkan untuk membaca informasi yang komprehensif dari sumber yang dibuat oleh otoritas terkait, menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker di tempat umum masih sangat diterapkan oleh warga Jepang.

 

Penerbangan Terencana Untuk Dapatkan Harga Lebih Murah
Merencanakan pembelian tiket pesawat di jauh hari akan sangat membantu Sobat tiket untuk mendapatkan harga terbaik dari subclass yang ditawarkan oleh setiap maskapai. Untuk mendapatkan pengalaman terbang yang berkesan dan menyenangkan, maskapai mitra tiket.com di antaranya Cathay Pacific, ANA, Philippine Airlines dan berbagai pilihan maskapai lainnya dapat menjadi pilihan Sobat tiket yang ingin mengunjungi Jepang dengan perjalanan yang aman dan nyaman. Dapatkan diskon hingga Rp500.000 untuk beli tiket pesawat domestik dan internasional ke semua rute pilihanmu.

 

Solusi Transportasi Praktis Menuju dan Keluar Bandara
Dengan layanan airport transfer, Sobat tiket dapat melakukan perjalanan dari dan keluar bandara atau stasiun kereta api tujuan dengan aman, nyaman dan bebas ribet karena biaya yang dibayarkan telah termasuk biaya tol, bensin, parkir di lokasi penjemputan. Mitra saat ini yang telah bekerja sama dengan layanan Jemputan Bandara tiket.com di antaranya : GOLDEN BIRD, INKOPAU dan Satu Kosong Tujuh. Promo potongan hingga Rp35ribu juga dapat Sobat tiket nikmati melalui Promo Antar Jemput Bandara.

 

Jangan Lewatkan Untuk Menikmati Panorama, Wahana hingga Exhibition di Pusat Jantung Kota Tokyo
Tokyo memiliki semuanya. Dengan berbagai galeri seni dan museum kelas dunia, pilihan hiburan malam yang luar biasa beragam dan teknologi canggih.

Dari sekian banyak kegiatan yang dihadirkan Tokyo, Sobat tiket bisa menikmati wahana yang terkenal dari berbagai wisatawan dunia yakni Tokyo DisneySEA, salah satu taman bermain tematik yang cocok dikunjungi bersama keluarga ataupun sahabat. Tiket dari Tokyo DisneySEA dapat langsung dibeli melalui tiket.com  dengan harga mulai dari Rp1jutaan.

Tokyo juga memiliki sebuah landmark yang wajib dikunjungi jika sedang berlibur di area ini, yakni Tokyo Tower Observatory, sebuah menara baja mandiri tertinggi di dunia dengan tinggi 333 meter yang terletak di pusat kota Tokyo dan menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan. tiket.com menyediakan tiket masuk ke Tokyo Tower Observasory tanpa antri dan dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com di sini mulai dari Rp100ribuan.

Selain dapat menikmati panorama kota dari atas ketinggian, Sobat tiket juga dapat mengunjungi museum seni, contohnya dengan berkunjung ke TeamLab Planet Tokyo yakni sebuah museum yang menghadirkan pengalaman yang sangat memanjakan mata melalui seni digital, Sobat tiket dapat membeli tiket museum seni tersebut di sini dengan harga mulai dari Rp200ribuan. Nikmati diskon hingga Rp1.5juta dengan promo To Do International Deals.

 

Manjakan Lidah dengan Kuliner Khas Nan Nikmat
Silakan manjakan lidah Sobat tiket untuk sekadar mencicipi onigiri Asakusa UNANA, yaitu nasi kepal yang terkenal dengan toping belut panggangnya, dessert Mochi Strawberry, hingga mencicipi es krim matcha terpekat di dunia di kedai Suzukien Asakusa.

Tsukiji Fish Morning Market, sebuah pasar pagi yang menghadirkan segala jenis hewan laut untuk bisa dikonsumsi secara segar. tiket To Do kini juga menghadirkan paket tur perjalanan bertema makanan selama satu jam di dalam dua pasar ikan terkenal di Tokyo, Toyosu dan Tsukiji yang menjadikan pengalaman makan dan berbelanja kali ini seperti penduduk lokal Jepang mulai dari Rp100ribuan.

 

Beristirahat di Hotel Dekat Area Wisata
Asakusa menjadi salah satu area strategis untuk para turis menentukan lokasi menginap, selain dari harga yang lebih terjangkau, kuil Sensoji menjadi daya magnet tersendiri karena merupakan kuil tertua dan berdiri di tengah-tengah bangunan pencakar langit Tokyo. Salah satu rekomendasi hotel di area Asakusa yang memiliki ragam fasilitas di sekitarnya adalah Richmond Hotel Premier Asakusa International. Hotel ini hanya berjarak 10 menit dengan berkendara dari Taman Ueno dan Tokyo Sky Tree. Temukan kemudahan reservasi hotel langsung di tiket.com melalui reservasi mulai harga Rp 1jutaan saja di sini.

 

Jadikan liburan ke Jepang semakin mudah melalui layanan khusus pengajuan visa dan paspor serta memesan asuransi perjalanan, tiket multirute, group tour, hingga pemesanan perusahaan dengan fitur tiket Plus Service dari tiket.com. Melalui fitur ini tiket.com memberikan kemudahan ekstra bagi Sobat tiket dalam merencanakan perjalanan dengan fasilitas khusus sebagai travel advisor untuk membantu pemesanan produk perjalanan hingga Loyalty Points yang akan didapatkan Sobat tiket untuk setiap transaksi produk transportasi, akomodasi, serta event dan atraksi.

“tiket.com hadir sebagai one-stop solution untuk perjalanan domestik maupun mancanegara. Sobat tiket bisa merencanakan perjalanan dengan lengkap melalui tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi beragam aktivitas, hingga kebutuhan dokumen perjalanan paspor, visa, dan asuransi perjalanan. Kami juga ingin mengimbau para wisatawan untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai regulasi perjalanan dan protokol kesehatan yang berlaku demi kenyamanan dan keamanan bersama,” tutup Sandra.

You may also like

Leave a Comment