Home Lifestyle “The Wandering Earth 2”, Upaya Manusia Memindahkan Bumi Keluar dari Sistem Tata Surya

“The Wandering Earth 2”, Upaya Manusia Memindahkan Bumi Keluar dari Sistem Tata Surya

written by Admin February 11, 2023
“The Wandering Earth 2”, Upaya Manusia Memindahkan Bumi Keluar dari Sistem Tata Surya

Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2019, The Wandering Earth telah mendapat banyak penghargaan dan masuk dalam beberapa nominasi untuk ajang film bergengsi. Menyusul kesuksesannya tersebut, The Wandering Earth 2 hadir untuk melanjutkan upaya manusia dengan kekuatan teknologi dan ilmu pengetahuan demi menyelematkan bumi dari ancaman nyala api matahari yang dapat melenyapkan bumi.

Dibintangi oleh Andy Lau, Wu Jing, Li Xuejian dan Wang Zhi, film berdurasi 180 menit ini bercerita tentang perjuangan manusia yang berusaha bertahan hidup setelah terbakarnya matahari dan bumi terancam lenyap. Manusia kemudian menciptakan mesin yang sangat besar untuk mendorong bumi menuju tata surya yang baru agar terhindar dari jangkauan nyala api matahari.

The United Earth Government (UEG) memutuskan melanjutkan Moving Mountai Project, yang bertujuan untuk memindahkan bumi keluar dari sistem tata surya demi menuju tatanan bintang layak huni lainnya menggunakan ion raksasa.

Disutradarai oleh Frant Gwo, film bergenre science-fiction ini menggambarkan dengan cukup detail bagaimana ilmu pengetahuan dan teknologi dapat berkembang menjadi alat yang dapat menyelematkan kehidupan manusia di bumi. Dengan selipan drama dan romansa, The Wandering Earth 2 jadi salah satu rekomendasi tontonan menarik buat Anda minggu ini.

The Wandering Earth 2 sudah dapat Anda saksikan di jaringan bioskop CGV Indonesia mulai 10 Februari 2023.

You may also like

Leave a Comment