Home Lifestyle Menikmati Momen Manis dengan Romantic Dinner di Hotel Dafam Fortuna Yogayakarta

Menikmati Momen Manis dengan Romantic Dinner di Hotel Dafam Fortuna Yogayakarta

written by Admin February 7, 2023
Menikmati Momen Manis dengan Romantic Dinner di Hotel Dafam Fortuna Yogayakarta

Bulan Februari merupakan bulan yang bukan hanya diketahui sebagai bulan pendek, namun juga dianggap sebagai bulan penuh kasih sayang yang dirayakan banyak orang sebagai hari Valentine. Banyak orang merayakan bulan ini untuk menikmati waktu berkualitas dengan orang terkasih, salah satunya dengan merayakannya dengan makan malam romantis dengan pasangan.

Hampir setiap tahun banyak hotel dan resto yang menyuguhkan paket Romantic Dinner untuk menunjang kebutuhan masyarakat dalam merayakan hari kasih sayang sedunia ini. Tidak ketinggalan, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta pun menyuguhkan paket Romantic Dinner untuk menjadi salah satu pilihan masyarakat.

Kedua unit Hotel Dafam Fortuna, yaitu Dafam Fortuna Malioboro dan Dafam Fortuna Seturan menyediakan paket Romantic Dinner dengan nuansa dan konsep yang dapat membuat orang yang menikmatinya benar-benar merasakan quality time. Kami suguhkan event ini di area side pool dan private, dimana pasangan dapat menikmati makan malam tanpa ada gangguan. Menu yang disuguhkan lengkap dari hidangan pembuka sampai hidangan cuci mulut.

“Kami ingin memberikan moment tidak terlupakan bagi pasangan yang merayakan hari kasih sayang ini, mengusung tema Romance of Love untuk unit Dafam Fortuna Seturan dan Sweet Romance with You untuk unit Dafam Fortuna Malioboro. Masyarakat bisa menikmati pilihan menu western mulai dari harga Rp 399.999/pasangan,” ungkap Apriyanto selaku Food&Beverage Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

You may also like

Leave a Comment