Home Nusantara Kolaborasi Universitas Diponegoro-Horison Hotels Group Hadirkan Horison Inn Antawirya Semarang

Kolaborasi Universitas Diponegoro-Horison Hotels Group Hadirkan Horison Inn Antawirya Semarang

written by Admin January 27, 2023
Kolaborasi Universitas Diponegoro-Horison Hotels Group Hadirkan Horison Inn Antawirya Semarang

Sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang selalu berupaya menjaga eksistensinya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan, pada awal tahun 2023 ini, PT. UNDIP MAJU yang merupakan perseroan terbatas berbentuk holding yang didirikan oleh Universitas Diponegoro memberikan kepercayaan kepada PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group untuk mengoperasikan city hotel yang mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan di bidang pariwisata dengan pelayanan terbaik dengan brand Horison Inn Antawirya Semarang.

Bertempat di halaman Horison Inn Antawirya Semarang, upacara pembukaan unit jaringan Horison Hotels Group ke-6 di Semarang ini dilakukan dengan khidmat pada hari Jum’at 27 Januari 2023. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Wali Amanat Universita Diponegoro – Prof. Mohamad Nasir, M.Si., Akt., Ph.D. Rektor Universitas Diponegoro – Prof. Dr. Yos Johan Utama, SH., M.Hum. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang – R. Wing Wiyarso Poespojoedho, S.Sos., M.Si. Direktur PT. Metropolitan Golden Management – Basari Bachri, Senior Vice President PT. Metropolitan Golden Management – Bayu Waskito Nugroho, Vice President Commercial PT. Metropolitan Golden Management – Refino Mutshernar, Corporate General Manager Sales & Marketing PT. Metropolitan Golden Management – Resylia Martinez, Corporate General Manager Food & Beverage PT. Metropolitan Golden Management – Alvino Pharros, Corporate Director Marketing Communication – Ratu Patimasang dan Corporate Executive Chef – Freddy Demianus. Prosesi rebranding ditandai dengan pengguntingan pita, pembukaan selubung kain Horison Inn Antawirya, juga penyerahan simbolis key card. Selain itu, ada pula penampilan dari Gita Horison, paduan suara gabungan Hotel Horison Nindya & @HOM Simpang Lima by Horison.

“Hotel ini adalah hotel ke-6 di Semarang, dari total 61 hotel di Indonesia. Kami berharap hotel ini dapat memperkuat jaringan Horison Hotels Group. Semoga sinergi dari kerja sama dengan Undip, dapat memajukan dunia perhotelan di kota ini,” ujar Ratu Patimasang.

Nama Horison Inn Antawirya Semarang dipilih melalui proses yang panjang, adapun Antawirya diambil dari nama Bendara Raden Mas Antawirya yang merupakan nama lain dari Pangeran Diponegoro. Berlokasi di Jl. Prof. Soedharto Tembalang, Kota Semarang merupakan hotel bintang dua yang berada tepat di pusat keramaian Universitas Diponegoro dengan konsep city hotel. Terdiri dari bebrapa tipe kamar dengan total 50 kamar yang dilengkapi dengan hot & cold shower, international TV channel, 24-hours internet access dan mini bar. Hotel ini sangat cocok untuk berbagai tujuan wisata dikarenakan lokasinya yang strategis dan juga dilengkapi dengan fasilitas banquet dengan total 2 ruang pertemuan atau meeting room berkapasitas hingga 250 orang yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding dan berbagai acara lainnya.

Berjarak tidak jauh dari pusat kota Semarang, Horison Inn Antawirya Semarang siap menyambut dan melayani para tamu dengan pelayanan terbaik.

You may also like

Leave a Comment