Home Lifestyle Come Back Home, Aksi Dramatis Donnie Yen Menyelamatkan Putranya

Come Back Home, Aksi Dramatis Donnie Yen Menyelamatkan Putranya

written by Admin December 6, 2022
Come Back Home, Aksi Dramatis Donnie Yen Menyelamatkan Putranya

Liburan keluarga sudah seharusnya menjadi momen yang menyenangkan serta lebih mempererat hubungan antar anggota keluarga. Ini juga yang dirasakan oleh A De bersama istri dan kedua anaknya ketika berlibur menikmati musim dingin dan bermain salju. Namun siapa sangka, karena konflik kecil yang tiba-tiba terjadi antara A De dan Lele, anak laki-lakinya yang berusia 8 tahun, keluarga ini malah terjebak dalam upaya pencarian dan penyelamatan yang dramatis.

Come Back Home, adalah film China terbaru yang dibintangi oleh Donnie Yen, Cecilia Han dan Bing Jia. Disutradarai oleh Law Chi Leung, film ini bercerita tentang upaya seorang ayah mencari dan menyelamatkan putranya yang tiba-tiba menghilang. Suhu yang sangat dingin dan medan pencarian yang cukup berbahaya, membuat usaha penyelamatan menjadi dramatis. Terlebih lagi, pertengkaran antara ayah dan putranya yang sebelumnya terjadi serta permasalahan lainnya di dalam keluarga mereka turut membuat film ini semakin terasa emosional.

Bukan hanya alur ceritanya, film Come Back Home ini juga menarik karena kehadiran Donnie Yen yang lain dari pada biasanya. Lepas dari karakter seorang pria tangguh yang jago bela diri, disini Donnie Yen memerankan watak seorang ayah biasa yang rela berkorban untuk anak dan keluarganya, dengan sangat apik.

Come Back Home mulai tayang di jaringan bioskop CGV Indonesia pada 7 Desember 2022. Jangan lupa siapkan tissue karena bisa saja Anda ikut meneteskan air mata melihat sulitnya perjuangan A De menyelematkan Lele.

You may also like

Leave a Comment