Home Nusantara Melalui Horison Peduli, Horison Hotels Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur

Melalui Horison Peduli, Horison Hotels Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur

written by Admin November 30, 2022
Melalui Horison Peduli, Horison Hotels Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur

Bantuan berupa kebutuhan pokok disalurkan oleh PT. Metropolitan Golden Management (MGM)-Horison Hotels Group dan Horison Peduli melalui unit jaringan Horison Hotels Group di Sukabumi, Horison Sukabumi. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat korban gempa di Kota Cianjur, Jawa Barat oleh General Manager Horison Sukabumi, Charlie Budiman melalui Dinas Sosial, Komando Distrik Militer (KODIM) 607 dan Kantor Pemerintah Daerah kota Sukabumi.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Charlie Budiman menyatakan bahwa bantuan disampaikan sebagai bentuk kepedulian PT. MGM dan Horison Peduli atas musibah yang terjadi. “Melalui Horison Sukabumi, bantuan ini kami salurkan langsung kepada korban gempa. Kami turut prihatin atas banyaknya korban yang meninggal dunia, juga yang saat ini masih dalam penanganan medis. Semoga semua segera pulih kembali.”

“Kegiatan penggalangan bantuan ini adalah salah satu bentuk CSR kami, wujud kepedulian melalui Horison Peduli terhadap korban gempa Cianjur.  Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu pendistribusian bantuan ini. Semoga dapat meringankan beban para korban gempa di Cianjur. Turut berduka cita bagi para korban meninggal dunia, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,”  ujar Ratu Patimasang, Director of Marketing & Communication PT. MGM.

You may also like

Leave a Comment