Home Lifestyle The Alana Sentul Undang Winky Wiryawan Meriahkan Event Good Times

The Alana Sentul Undang Winky Wiryawan Meriahkan Event Good Times

written by Admin November 23, 2022
The Alana Sentul Undang Winky Wiryawan Meriahkan Event Good Times

Dalam mendukung antusiasme pecinta musik di Indonesia, The Alana Hotel & Conferences Centre Sentul City berhasil menggelar event musik yang bertajuk “Good Times” pada 18 November 2022. Bertempat di Vertikal Sky Lounge Level 11 The Alana Sentul, pengunjung dapat menikmati suguhan entertainment sambil menikmati pemandangan Sentul City dari ketinggian lebih dari 100 kaki.

“Sesuai dengan tema, kami ingin menghadirkan akhir pekan yang menyenangkan dan tidak terlupakan di The Alana Sentul Hotel dengan suguhan entertainment yang telah kami siapkan,” tutur Denny Dharma Banquet Operations Manager.

Event ini dimeriahkan oleh beberapa DJ dan band ternama di Indonesia. Dimulai dengan penampilan dari Nikki Frazzetta, sebagai pembuka dari event ini. Selanjutnya, yang tak kalah menarik, Lalahuta Band ikut meriahkan event Good Times. Pemilik lagu “Tunggu Apa Lagi” ini, selalu tampil dengan kekompakan dan suara yang harmonis sehingga membuat para pengunjung menikmati iringan musik sambil bernyanyi bersama.

Pada puncak acara, penampilan spesial dari Winky Wiryawan membuat suasana Vertikal Sky Lounge semakin meriah. Aktor sekaligus disjoki satu ini, memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak. Tak heran jika banyaknya pengunjung yang membagikan antusiasmenya terhadap event ini di sosial media.

“Seru banget, sebagai penggemar Winky, Kami sangat menikmati event ini. Apalagi event musik kali ini digelar dengan intimate, sehingga lebih private dan lebih nyaman menikmati alunan musik,” tutur Olla, salah satu pengunjung.

Tidak hanya itu, event ini ditutup dengan penampilan dari Kartika Ayu, salah satu disjoki wanita yang berpengalaman di bidang musik. Penampilannya menutup acara ini dengan sempurna.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh bintang tamu serta jajaran staf dan manajemen The Alana Sentul Hotel yang membuat event ini berjalan dengan baik. Kami berharap, untuk terus dapat menggelar event yang lebih baik lagi kedepannya,” ujar Denny Dharma.

You may also like

Leave a Comment