Home Lifestyle Tak Kalah Mengharukan, Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia Bikin Banjir Air Mata

Tak Kalah Mengharukan, Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia Bikin Banjir Air Mata

written by Admin September 4, 2022
Tak Kalah Mengharukan, Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia Bikin Banjir Air Mata

Sudah pernah nonton film Korea Miracle in Cell No 7? Film yang booming tahun 2013 ini masih dibicarakan sampai sekarang sebagai salah satu film drama keluarga Korea yang sangat mengharukan dan sarat pesan moral. Bahkan kini, Falcon Pictures pun membuat ulang film ini dengan judul yang sama versi Indonesia.

Disutradari oleh Hanung Bramantyo, Miracle in Cell No 7 versi Indonesia ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, Mawar Eva De Jongh, Indro Warkop, Denny Sumargo, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel dan Rigen. Bercerita tentang Dodo Rozak, seorang ayah yang memiliki keterbatasan kecerdasan, tiba-tiba harus berpisah dari anak semata wayangnya karena dijebloskan ke penjara atas tuduhan memperkosan dan membunuh seorang gadis kecil. Atas bantuan teman-temannya sesama penghuni sel nomor 7, Dodo berhasil menyelundupkan anaknya ke dalam penjara untuk tinggal bersamanya.

Sama seperti versi aslinya, film ini pun sangat mengharukan. Banyak adegan-adegan dramatis yang membuat penonton tergelak sekaligus menetaskan air mata. Terlebih dengan akting Vino G Bastian yang sangat menjiwai dan natural, Anda seperti dapat merasakan kesedihan dan kesulitan yang dirasakan Dodo.

Siapkan tissue Anda untuk menonton Miracle in Cell No 7 versi Indonesia ini mulai 8 September 2022 di jaringan bioskop CGV.

You may also like

Leave a Comment