Home Hit Maker CGV Buka Jaringan Pertama di Malang Sekaligus ke-70 di Indonesia

CGV Buka Jaringan Pertama di Malang Sekaligus ke-70 di Indonesia

written by Admin August 13, 2022
CGV Buka Jaringan Pertama di Malang Sekaligus ke-70 di Indonesia

Menjangkau masyarakat lebih luas ke provinsi Jawa Timur, bioskop CGV Indonesia sebagai no.1 Global Cultureplex melakukan ekspansi bisnis dengan membuka jaringan pertamanya di kota Malang. Berlokasi di CGV Malang City Point, selain menjadi jaringan pertama, bioskop CGV ini juga menjadi jaringan yang ke 70 di Indonesia.

Seiring dengan mulai pulihnya industri perfilman sejak pandemi berlangsung, yang tentunya diiringi
dengan penayangan beragam film favorit mulai dari Hollywood, Box Office, Asia dan film tanah air, CGV Malang City Point siap beroperasi dan melayani masyarakat Jawa Timur mulai Kamis, 11 Agustus 2022.

Selain auditorium reguler, masyarakat dapat merasakan pelayanan premium dengan harga yang affordable dengan menonton film di Satin Class, auditorium dengan bangku yang empuk dan bisa disesuaikan (adjustable). Dengan total tiga auditorium, harga tiket CGV Malang City Point dibanderol mulai Rp30.000 Rp55.000 sesuai dengan hari maupun auditorium yang dipilih. Area popcorn zone pada lokasi ini pun dibuat berbeda,  dengan konsep island yang melingkar di tengah lobby lengkap dengan sofa dan meja untuk memfasilitasi pengunjung.

CGV Malang City Point turut menghadirkan Cine Cafe yang pertama, sebagai opsi tempat nongkrong yang nyaman untuk masyarakat Malang dalam menghabiskan waktu luang. Berbagai variasi minuman dan santapan pendamping bisa dinikmati pengunjung, mulai dari kopi, teh, signature micho drinks yang menyegarkan seperti Grape Micho Mojito dan Kalamansi Ice Shaken Tea serta menu lainnya. Teman Seru yang tidak bisa jauh dari camilan juga tidak perlu khawatir karena ingin menu yang asin ataupun manis, tersedia di Cine Cafe. Siomay, croffle, corn dog, croquette dan mini pao semua bisa dinikmati bersamaan dengan pembukaan CGV Malang City Point.

Meramaikan opening CGV Malang City Point, berbagai promo film, F&B dan benefit member menanti pengunjung, diantaranya bisa mendapatkan double point reward khusus member CGV yang membeli minimal dua tiket nonton pada tanggal 11 14 Agustus 2022. Bawa pulang juga popcorn gratis untuk 75 pengunjung pertama dengan mendatangi staff di lokasi, juga harga spesial Opening Combo (1 popcorn + 1 beverage) hanya dengan Rp25.000 dengan periode promo yang sama.

Tidak cuma itu, Teman Seru bisa nongkrong hemat di Cine Cafe dengan harga spesial Rp15.000 khusus untuk beberapa menu andalan. Untuk Teman Seru yang belum berkesempatan mendapatkan CGV collectible ticket film favorit jangan khawatir, untuk 70 pengunjung pertama yang membeli makanan atau minuman bisa mendapatkan collectible tickets dan
merchandise gratis di CGV Malang City Point. Promo selanjutnya menjadi kabar baik untuk para pecinta film, karena Teman Seru bisa nonton petualangan luar angkasa ‘Doraemon the Movie: Nobita’s Little Star Wars’, lihat aksi perkelahian sengit Ma Dongseok dengan Son Suk-ku di ‘The Roundup’ dan jadi saksi dari percobaan medis dokter kepada para tahanan kriminal di penjara terpencil lewat ‘Patients of a Saint’ hanya dengan harga Rp10.000 dimulai dari 11 hingga 16 Agustus
2022.

You may also like

Leave a Comment