Home Lifestyle Anniversary Ke-5, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Launching Konsep ‘Smart Hotel’

Anniversary Ke-5, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Launching Konsep ‘Smart Hotel’

written by Admin August 9, 2022
Anniversary Ke-5, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Launching Konsep ‘Smart Hotel’

Tepat di tanggal 9 Agustus 2022, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya merayakan hari jadinya yang ke-5. Di hari jadinya kali ini, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya mengambil tema 5TRONGER Five dengan tagline Together To Be Stronger. Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya berbenah diri menjadi lebih baik guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu. Kebersamaan “superteam” yang “lebih kuat” (stronger) yang dijiwai dengan corporate value “DAFAM” akan menginspirasi terciptanya inovasi tanpa henti dalam produk dan layanan dalam menghadapi kompetisi ke depan.

Adapun rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya di anniversary-nya yang ke-5 tahun ini antara lain: LaunchingSmart Hotel”, Social Charity, Superteam Outing, Specific Games, dan Special Room Rate dengan harga paket kamar khusus selama bulan Agustus 2022.

Anniversary kali ini dibuka dengan sambutan dari Hogi Budiarto selaku General Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, dilanjutkan Jossi Susanto selaku owner Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dan diakhiri oleh sambutan dari Andhy Irawan, MBA selaku CEO Dafam Hotel Management.

Puncak acara anniversary ini adalah pemotongan tumpeng sebagai lambang ucapan rasa syukur di usia yang ke-5, dimana Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya mampu bertahan dua tahun melewati masa pandemi Covid-19, memberikan layanan terbaik kepada para tamu dan pelanggan, serta tetap memperhatikan kesejahteraan terbaik bagi seluruh karyawan. Acara dilanjutkan dengan launching “Smart Hotel” dan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dengan Padinet (PT. Padi Internet) dengan harapan Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya akan selalu berinovasi dan memanfaatkan teknologi digital sebagai salah satu pendukung pencapaian efektivitas dan efisiensi operasional hotel sehari-hari.

Dalam memperingati anniversary yang ke-5 di bulan Agustus ini, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya juga memberikan harga paket kamar khusus Rp.555.555,- nett/kamar/malam untuk menginap 1 malam di kamar Deluxe sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk 2 orang, early check-in jam 12.00, late check-out jam 13.00, diskon 10% F&B (non-alcoholic & promo) dan diskon 10% layanan laundry.

Sebagai penutup rangkaian agenda anniversary tahun ini, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya juga melakukan aktivitas sosial (social charity) vaksinasi booster dan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) bersama Puskesmas Kalijudan serta berbagi makanan kotak bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Di usia yang ke-5 ini, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya terus berbenah untuk lebih baik seperti tema anniversary tahun ini ‘5TRONGER Five’, melewati masa pendemi yang penuh keterbatasan dan perjuangan. Kami berusaha tetap konsisten dalam produk dan layanan serta selalu berinovasi tanpa henti”, ujar Hogi Budiarto, General Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya.

You may also like

Leave a Comment