Home Lifestyle Hotel Indonesia Group (HIG) Siap Beri Diskon Kamar untuk Penumpang Penerbangan Citilink

Hotel Indonesia Group (HIG) Siap Beri Diskon Kamar untuk Penumpang Penerbangan Citilink

written by Admin July 23, 2022
Hotel Indonesia Group (HIG) Siap Beri Diskon Kamar untuk Penumpang Penerbangan Citilink

Telah dibukanya kembali kesempatan berwisata via jalur penerbangan baik domestik maupun mancanegara oleh pemerintah, memberikan dampak positif pula pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang kembali bangkit. Melihat kondisi tersebut, Hotel Indonesia Group (HIG) ikut mendukung bangkitnya pariwisata Indonesia dengan melakukan kerjasama bersama Citilink Indonesia untuk menaikkan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia, sehingga berdampak positif juga pada tingkat hunian di seluruh jaringan hotel HIG.

Kerjasama yang dilakukan ini, guna mendukung pemerintah dalam membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, yang mana Hotel Indonesia Group memberikan manfaat dan keuntungan lebih kepada seluruh penumpang Citilink Indonesia dengan menawarkan diskon kamar hotel hingga 45%.

Untuk mendapatkan diskon tersebut, penumpang Citilink bisa langsung melakukan pemesanan kamar di seluruh jaringan hotel HIG yang berada di Tegal, Pekalongan, Semarang, Purwakarta, Sukabumi, Yogyakarta, Gresik, Surabaya, Pasuruan, Bali, Makassar, Pekanbaru, Padang, Medan, Sawahlunto, Lombok dan Labuan Bajo, dengan menunjukkan boarding pass atau e-boarding pass yang masih berlaku maksimal tujuh hari setelah terbang, saat melaksanakan proses check-in.

Selain itu, diskon kamar hotel hingga 45% tersebut juga bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan melalui www.hig.id dengan menggunakan kode promo yang tertera di dalam tiket pesawat, diberikan langsung oleh Citilink kepada penumpang setianya. Yuk, manfaatkan penawaran dan keuntungan menarik di seluruh jaringan hotel HIG sekarang juga, dan program ini berlaku sampai tanggal 30 Juni 2023.

You may also like

Leave a Comment