Home Lifestyle Peringati HUT ke-12 DHM, Ada Cashback 12% untuk Pemesanan via Aplikasi ‘Hai Dafam’

Peringati HUT ke-12 DHM, Ada Cashback 12% untuk Pemesanan via Aplikasi ‘Hai Dafam’

written by Admin July 8, 2022
Peringati HUT ke-12 DHM, Ada Cashback 12% untuk Pemesanan via Aplikasi ‘Hai Dafam’

Di dunia bisnis digital saat ini, pelanggan memiliki banyak pilihan untuk memilih dimana mereka akan menghabiskan uang dan waktunya. Faktanya, pelanggan adalah satu-satunya cara agar bisnis bisa tetap bertahan di tengah ramainya kompetisi yang ada.

Dafam Hotel Management (DHM) sedang dalam masa memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-12 yang jatuh tepat pada hari Kamis tanggal 7 Juli 2022 dengan suasana yang penuh kehangatan dan kekeluargaan. Perjalanan yang panjang penuh dengan tantangan dan ujian terutama 2-3  tahun ini karena adanya pandemi Covid-19 yang sangat berpengaruh khususnya pada sektor pariwisata dan perhotelan.

Kini situasi sudah semakin membaik dengan dicabutnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di hampir semua daerah, sehingga saat ini sektor pariwisata dan khususnya perhotelan sudah mulai kembali tumbuh. DHM di semester 1 tahun ini telah mengoperasikan Hotel Dafam Enkadeli Tahmrin Jakarta dan melakukan trial opening Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan pada momen HUT kali ini manajemen DHM memberikan cashback sebesar 12% yang berlaku mulai tanggal 7 Juli – 17 Agustus 2022 khusus melalui aplikasi Hai Dafam, aplikasi mobile ini sudah dioperasikan sejak April 2020 semata guna memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam bertransaksi dan berinteraksi langsung dengan hotel-hotel di bawah naungan manajemen DHM.

“Saat ini Hai Dafam telah mampu melayani pelanggan bukan hanya untuk pemesanan kamar saja namun juga pelayanan lainnya seperti makanan dan minuman,” terang Ninik Haryanti selaku Public Relations & Sales Manager DHM.

“Dengan menerapkan teknologi reservasi mobile, Hai Dafam, diharapkan dapat terus meningkatkan loyalitas pelanggan Dafam dan terus memberikan kemudahan dalam setiap layanan reservasi di seluruh jaringan Dafam,” ujar Sri Noorlaila selaku General Manager Sales & Marketing DHM.

You may also like

Leave a Comment