Home Lifestyle PT Dafam Hotel Management (DHM) Rayakan Hari Ulang Tahun yang ke-12

PT Dafam Hotel Management (DHM) Rayakan Hari Ulang Tahun yang ke-12

written by Admin July 7, 2022
PT Dafam Hotel Management (DHM) Rayakan Hari Ulang Tahun yang ke-12

Tepat pada hari Kamis tanggal 7 Juli 2022 merupakan hari ulang tahun (HUT) Dafam Hotel Management (DHM) yang ke-12, yang dirayakan dengan suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan serta ditandai dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama sebagai tanda syukur kepada Allah SWT. Rasa syukur pantas dipanjatkan kepada Tuhan atas pencapaian 12 tahun perjalanan yang tentunya tidak mudah dilewati apalagi 2- 3 tahun kebelakang, dimana semua mengalami dampak pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam acara perayaan HUT DHM ini yakni Junaidi Dahlan (Komisaris PT DPI Tbk), Billy Dahlan (Presdir PT DPI Tbk), Wijaya Dahlan (Direktur PT DPI Tbk) dan Andhy Irawan, MBA (CEO PT Dafam Hotel Management) serta seluruh karyawan DHM yang turut hadir pada acara ulang tahun yang diselenggarakan di kantor pusat DHM di Semarang dan di Jakarta Sales Office.

“Tahun ke-12 di tahun 2022 ini, DHM bermetamorfosa untuk lebih bangkit dan beradaptasi dengan kondisi saat ini yang dengan ketidakpastian serta harus tumbuh berkembang kedepannya lebih baik lagi,” ujar Andhy Irawan MBA selaku CEO PT DHM dalam sambutannya.

Sementara itu, Soleh Dahlan selaku Presiden Komisaris PT DPI Tbk serta Erastus Radjimin selaku founder & CEO Artotel Group juga turut menyampaikan sambutannya meski secara virtual.

DHM di tahun ini telah berhasil mengoperasikan 25 hotel di seluruh Indonesia, disamping 10 project hotel baru yang akan segera rampung dalam kurun waktu 2 – 3 tahun kedepan, serta fokus untuk memperbanyak tiga brand unggulan DHM yakni Dafam Express, Hotel Dafam dan Grand Dafam.

Setelah mengoperasikan trial opening Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta pada tanggal 15 Juni 2022 lalu, DHM akan melakukan re-branding Meotel Jember by Dafam menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember pada bulan Agustus 2022 mendatang dengan tujuan memberikan ‘value to the market‘ dan upgrade dari product yang semula ‘economic scale‘ berpindah ke posisi ‘midscale’.

You may also like

Leave a Comment