Home Lifestyle Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Meriahkan HUT DKI Jakarta dengan Promo ‘Hajatan Kota Jakarta’

Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Meriahkan HUT DKI Jakarta dengan Promo ‘Hajatan Kota Jakarta’

written by Admin June 16, 2022
Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Meriahkan HUT DKI Jakarta dengan Promo ‘Hajatan Kota Jakarta’

Sebentar lagi warga Jakarta akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2021, menyambut hari besar dan bersejarah ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam yang berlokasi di Cawang, Jakarta Timur ini ingin turut serta menjadi bagian di dalamnya dengan mengemas promo epik dengan tema ‘Hajatan Kota Jakarta’. Berbagai promo disiapkan mulai dari promo paket kamar melalui Aplikasi Hai Dafam dan All You Can Eat Buffet.

Paket kamar ‘Jakarta Celebration Day’ dikemas dengan angka cantik Rp495.495,-net per kamar per malam, sesuai dengan hari jadi DKI Jakarta yang ke-495 tahun pada tahun 2022 ini. Dengan harga yang sangat affordable, tamu dapat menikmati semua benefit yang tersedia yaitu sarapan untuk 2 orang di Canting Restaurant dengan pilihan menu yang bervariasi dengan rasa khas nusantara sembari menikmati pemandangan cantik dari outdoor lantai tujuh. Selain itu tamu juga akan mendapatkan souvenir menarik dan special welcome drink khas Betawi, diskon 20% makanan & minuman di Canting & Teraskita Lounge, serta special laundry package hanya 75K all items 5 pcs, ditambah In Room Entertainment dengan menggunakan IPTV sehingga dapat mengakses semua layanan hiburan di TV seperti Netflix, Disney, Youtube, dan masih banyak lainnya didukung dengan Wi-Fi up to 20 mbps dedicated, juga Games Corner yang siap memanjakan dengan berbagai fasilitas seperti Mini Golf dan permainan tradisional lainnya, seperti catur, congklak, karambol, dan ular tangga, sembari bisa ber-swafoto dengan venue yang intagramable di 7th Sky Lounge. Promo kamar ini berlaku pada HUT DKI Jakarta pada periode tanggal 22-26 Juni 2022.

Bagi Anda pecinta staycation dan pricing hunter, reservasi paket promo kamar ini dapat dilakukan melalui Aplikasi Hai Dafam yang dapat di-download melalui App Store atau Play Store dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan semua online booking platform lainnya. Anda hanya perlu register dan masukan pilihan lokasi Jakarta, kemudian pilih Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. Aplikasi Hai Dafam memudahkan Anda untuk menikmati fasilitas hotel dengan mudah, dengan fitur yang memungkinkan Anda memesan dan berinteraksi dengan seluruh Jaringan Hotel Dafam Hotels di seluruh Indonesia.

Selain itu ada juga paket All You Can Eat Buffet dengan harga spesial Rp145.495,-net per orang hadir dengan berbagai promo menarik dari Beli 4 Gratis 1, Beli 6 Gratis 2, Beli 10 Gratis 5. Tamu dapat berwisata kuliner mulai dari appetizer, main course, dan dessert di Canting Restaurant pada pukul 12.00 – 14.00 WIB, dengan rasa dan variasi menu di Canting Restaurant tidak diragukan lagi. Promo buffet ini berlaku hanya pada HUT DKI Jakarta pada tanggal 22 Juni 2022.

“Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menawarkan experience stay yang nyaman selayaknya berada di rumah sendiri, serta keamanan dikarenakan seluruh staff sudah melakukan vaksin 1, 2 dan booster. Harapan dan doa saya untuk DKI Jakarta menjadi kota yang maju dan terdepan serta dapat memberikan kontribusi besar untuk kemajuan bangsa Indonesia”, terang Ferry Febriari selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam.

Promo tersebut berlaku dengan jumlah terbatas, segera reservasikan momen berhargamu sekarang melalui telepon (021) 2280-7777 atau WhatsApp 0811 8827 707 untuk fast response.

You may also like

Leave a Comment