Home Lifestyle Taco Hadirkan Solusi Terbaik Bagi Rumah Mungil

Taco Hadirkan Solusi Terbaik Bagi Rumah Mungil

written by Admin June 6, 2022
Taco Hadirkan Solusi Terbaik Bagi Rumah Mungil

Seiring dengan pemulihan ekonomi yang semakin membaik pada tahun ini, harga properti residensial rumah pada sub sektor landed house juga berpotensi untuk terus meningkat. Menyiasati hal tersebut, banyak masyarakat Indonesia khususnya generasi milenial yang memilih rumah bergaya minimalis sebagai pilihan utama.

Namun, dengan luas tanah yang cenderung terbatas tentu menjadi tantangan tersendiri, sehingga para pemilik rumah mungil pun harus cermat dalam menyiasati desain ruangan agar tercipta hunian yang nyaman dan terkesan luas meskipun di ruangan yang terbatas.

 Ashita selaku Public Relations Taco mengatakan, “Meningkatnya minat akan membeli rumah mungil, menjadikan pemiliknya harus lebih kreatif agar dapat menciptakan kesan ruangan yang luas seperti menggunakan pilihan warna dan motif netral pada dinding maupun pembuatan custom furniture multifungsi guna menyesuaikan dengan bentuk dan ukuran ruangan. Selain itu, penting juga bagi pemilik rumah mungil untuk menambahkan tekstur pada ruangan untuk menghindari kesan flat, sehingga hunian pun jadi tampak lebih menarik dan natural.”

Menjawab hal tersebut, di tahun 2022 Taco menghadirkan 12 variasi motif baru, mulai motif batu alami (Concrete –  Marble) hingga tekstur serat kain (Fabric) untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan pelapis furniture multifungsi dan lantai Vinyl yang tidak hanya dibuat dari material berkualitas tinggi, namun juga menawarkan keunggulan lainnya yakni kemudahan dalam pemasangan serta perawatan.

Ayusarita atau yang biasa disapa dengan sebutan Ririe, selaku Home Owner dari @a_s_ruma memiliki hunian yang menjadi inspirasi generasi muda untuk memaksimalkan ruang terbatas.

Ririe membagikan pengalamannya dalam merenovasi rumah mungil miliknya yang berukuran 120m2, “Memiliki hunian dengan ukuran yang tidak terlalu besar tidak menjadi halangan untuk dapat tetap menciptakan suasana yang lega dan nyaman, serta memaksimalkan desain dan fungsi furniture rumah tangga. Dalam merenovasi rumah, saya sangat memperhatikan pemilihan motif, warna dan tekstur pada furniture,  serta pentingnya pemilihan furniture yang fungsional agar dapat menghemat ruangan.”

Ririe memanfaatkan area bawah tangga untuk dijadikan rak sepatu, menggunakan  murphy bed atau ranjang yang bisa dilipat ke dinding, serta membuat TV lift cabinet agar dapat menyimpan TV ketika sedang tidak sedang digunakan.

“Pemilihan lantai juga memiliki peran penting dalam mendekorasi rumah. Sehingga saya memilih lantai Vinyl untuk dapat menciptakan ruangan yang hangat, nyaman dan tampak lebih luas. Serta pemasangannya mudah, tahan akan air, anti rayap dan mudah dibersihkan. Dengan berbagai pertimbangan tersebut, Taco menjadi pilihan karena dapat memenuhi semua kriteria yang saya butuhkan, dimana Taco memiliki berbagai varian warna mulai dari nuansa terang hingga gelap sekalipun, serta motif dan tekstur yang beragam, yang bukan hanya bisa memberikan tampilan ruangan menjadi lebih luas, tetapi juga nyaman dan menari,” tambah Ririe.

Taco sebagai produk asli Indonesia secara konsisten menghadirkan solusi interior terbaik untuk penuhi kebutuhan konsumen. Selain itu, berbagai motif lantai Vinyl terbaru di tahun 2022 hadir mulai dari motif berpola hingga bebatuan alami (Pattern & Stone Series) serta motif kayu untuk lantai SPC (Wood Series) untuk dapat memenuhi tren rumah mungil yang semakin diminati di tahun 2022 ini.

“Kami berharap Taco dapat senantiasa hadir sebagai solusi interior terbaik untuk memenuhi kebutuhan para pemilik hunian mungil dalam menciptakan rumah yang hangat dan nyaman,” tutup Ashita.

You may also like

Leave a Comment