Home Lifestyle Aston Kemayoran City Hotel Perkenalkan Ruang Meeting Istimewa ‘Nusantara Room’

Aston Kemayoran City Hotel Perkenalkan Ruang Meeting Istimewa ‘Nusantara Room’

written by Admin June 1, 2022
Aston Kemayoran City Hotel Perkenalkan Ruang Meeting Istimewa  ‘Nusantara Room’

Aston Kemayoran City Hotel dengan senang hati memperkenalkan ruang pertemuan tertinggi di kawasan Jakarta Pusat. Dengan kapasitas yang menampung sekitar 400 orang di dalam ruangan yang bernama ‘Nusantara Room’ yang merupakan penggabungan dari 7 buah meeting room sekaligus.

Berada di lokasi yang sempurna untuk mengadakan meeting, corporate events, weddings, celebrated occasions, gathering, press conference hingga wedding intimate. Nusantara Room ini terbagi menjadi 7 bagian yang terdiri dari berbagai nama destinasi di Indonesia yaitu Toba, Borobudur, Mandalika, LabuanBajo, Wakatobi, Raja Ampat dan Mentawai. Luas ruangan keseluruhan sebesar 775m2 dengan fasilitas lengkap di dalamnya.

‘Nusantara Room’ bisa menjadi tempat serbaguna yang sudah memiliki dekorasi yang modern, sehingga tidak memerlukan banyak dekorasi. Terletak di lantai 25 Hermina Tower dengan memiliki pemandangan kota Jakarta dari ketinggian dan strategis di pusat kota Jakarta, maka inilah salah satu kelebihan dari Aston Kemayoran City Hotel.

“Khusus di hari Jumat hingga Minggu, Aston Kemayoran City Hotel menawarkan Special Discount 15% untuk beberapa paket acara, diantaranya half day meeting, full day meeting man fullboard meeting, dimulai dari harga Rp200 ribu per orang, setiap tamu sudah bisa mendapatkan 2-3 jam penggunaan ruangan, standard meeting equipment, standard sound system, LCD, Projector, High Speed Internet dan Air Mineral, Promo berlaku dimulai dari tanggal 1 Juni 2022 hingga 31 Desember 2022.” jelas Claudia Kharisma Putri selaku Sales Manager of Aston Kemayoran.
Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi +62 21 3971 2828 atau WhatsApp +62 878
7667 9979 atau bisa melalui email kemayoransales@astonhotelsinternational.com

You may also like

Leave a Comment