Home Movie Maker Marvel Studios Hadirkan Trailer & Poster Istimewa dari ‘Thor: Love and Thunder’

Marvel Studios Hadirkan Trailer & Poster Istimewa dari ‘Thor: Love and Thunder’

written by Admin May 24, 2022
Marvel Studios Hadirkan Trailer & Poster Istimewa dari ‘Thor: Love and Thunder’

Trailer dan poster terbaru Marvel Studios’ ‘Thor: Love and Thunder’ telah tersedia, mengungkapkan detail baru tentang petualangan terbaru dari sang Dewa Petir, termasuk perjalanan ke Olympus di mana Zeus (Russell Crowe) berkuasa.

Film ini menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia jalani – pencarian jati diri. Namun, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr sang Dewa Jagal (Christian Bale), yang ingin memusnahkan para dewa.

Untuk mengatasi ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman), yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

Bersama, mereka memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.

Disutradarai oleh Taika Waititi (‘Thor: Ragnarok,’ ‘Jojo Rabbit’) dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Brad Winderbaum, Marvel Studios’ ‘Thor: Love and Thunder’ akan tayang di bioskop pada bulan Juli 2022.

You may also like

Leave a Comment