Home Lifestyle SIA Perpanjang Kontrak Sponsor Formula 1 Singapore Grand Prix untuk 3 Tahun ke Depan

SIA Perpanjang Kontrak Sponsor Formula 1 Singapore Grand Prix untuk 3 Tahun ke Depan

written by Admin May 18, 2022
SIA Perpanjang Kontrak Sponsor Formula 1 Singapore Grand Prix untuk 3 Tahun ke Depan

Singapore Airlines (SIA) akan terus melanjutkan menjadi sponsor utama dari ajang perlombaan Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix untuk tiga tahun ke depan, dimulai dengan ajang perlombaan tahun ini yang akan diadakan pada tanggal 30 September – 2 Oktober 2022.

Singapore Grand Prix merupakan salah satu ajang perlombaan Formula 1 paling bergengsi dan paling dinanti, dimana para pembalap akan berlomba di Marina Bay Street Circuit, lintasan balap dengan latar belakang pemandangan kota yang spektakuler pada malam hari.

SIA pertama kali menjadi sponsor utama pada tahun 2014 selama empat tahun, dan kemudian diperpanjang pada tahun 2018 dan 2020 masing-masing selama dua tahun. Perpanjangan terbaru selama tiga tahun ini diumumkan oleh Executive Vice President Commercial SIA, Lee Lik Hsin, dan Managing Director of Commercial Formula 1, Brandon Snow.

Mr Lee Lik Hsin, Executive Vice President, Commercial, Singapore Airlines, mengatakan, “Formula 1 Singapore Grand Prix yang sangat dinanti tahun ini akan menjadi tonggak penting bagi Singapura, karena menandai kembalinya acara olahraga internasional ke Singapura setelah dua tahun berhenti akibat pandemi. Ajang perlombaan ini mendapat sambutan hangat dari warga dan pengunjung Singapura, dan akan meningkatkan reputasi Singapura sebagai kota global. Perpanjangan sponsor utama SIA menandakan dukungan kami yang berkelanjutan bagi pariwisata dan olahraga, menyempurnakan perluasan jaringan global, dan akan mendukung pemulihan Singapura sebagai hub perjalanan udara internasional yang utama.”

Brandon Snow, Managing Director of Commercial, Formula 1, mengatakan, “Kami senang sekali Singapore Airlines akan terus menjadi sponsor utama dari ajang Singapore Grand Prix selama tiga tahun ke depan. Singapore Grand Prix adalah ajang perlombaan balap mobil F1 pertama di malam hari, telah menjadi acara Formula 1 yang begitu ikonik dan dicintai oleh penggemar dan pembalap, dan akhirnya tahun ini kembali dijadwalkan setelah dua tahun berlalu. Pada balapan tahun ini, akan banyak menggunakan energi terbarukan serta material yang berkelanjutan, dan komitmen Singapore Airlines terhadap bahan bakar penerbangan yang berkelanjutan mencerminkan keselarasan yang terus dijaga antara semua mitra dan Formula 1 dalam mengurangi dampak bagi lingkungan.”

You may also like

Leave a Comment