Home Lifestyle Dukung Upaya Pemerintah, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Gelar Vaksinasi untuk Karyawan & Masyarakat

Dukung Upaya Pemerintah, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Gelar Vaksinasi untuk Karyawan & Masyarakat

written by Admin April 26, 2022
Dukung Upaya Pemerintah, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Gelar Vaksinasi untuk Karyawan & Masyarakat

Dalam rangka mengakselarasi percepatan program pemerintah untuk membangkitkan perekonomian terutama di sektor pariwisata di masa pandemi Covid-19, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya bekerja sama dengan Puskesmas Kalijudan, Frank Amachi Group & Rotary Club Surabaya Rungkut menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum dan karyawan yang masih belum melakukan vaksinasi.

Adapun vaksin yang disediakan oleh Puskesmas Kalijudan adalah vaksin ke-1, vaksin ke-2, dan ‘booster‘ yang terdiri dari Sinovac & AstraZaneca. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yakni pada tanggal 26 & 27 April 2022 di lobby Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya yang berlokasi di Jalan Dr. Ir. Soekarno No. 45C, Surabaya.

“Kami mewajibkan karyawan untuk melakukan vaksin agar mereka bisa bekerja dengan aman, baik bagi karyawan itu sendiri maupun bagi tamu-tamu kami agar tetap tenang dan nyaman selama menginap. Bagi yang belum divaksin, silahkan datang, kegiatan vaksinasi ini juga terbuka untuk umum,” ujar Nadya Yurinda Krisnayanti selaku Human Resource Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya.

Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya saat ini tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari scanning melalui aplikasi PeduliLindungi, tersedinya hand sanitizer di semua area hingga pengecekan suhu tubuh, yang tentunya bertujuan untuk keamanan dan kenyamanan tamu saat menginap maupun tamu yang mengadakan event di Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya.

You may also like

Leave a Comment