Home Lifestyle The Alana Hotel Sentul City Berbagi Kebahagian Ramadhan dengan Anak Yatim Desa Citaranggul & Bojongkoneng

The Alana Hotel Sentul City Berbagi Kebahagian Ramadhan dengan Anak Yatim Desa Citaranggul & Bojongkoneng

written by Admin April 21, 2022
The Alana Hotel Sentul City Berbagi Kebahagian Ramadhan dengan Anak Yatim Desa Citaranggul & Bojongkoneng

Masih dalam rangkaian acara di bulan suci Ramadhan, The Alana Hotel and Conference Center Sentul City menggelar acara buka puasa bersama dengan sekitar 40 anak yatim dari Desa Citaranggul dan Bojongkoneng pada hari Senin tanggal 18 April 2022 lalu.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran berikut dengan saritilawahnya yang dibacakan oleh perwakilan dari karyawan The Alana Sentul, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager The Alana Sentul, Benny Irnaldy. Dan dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ustadz Aziz selama 15 menit sebelum berbuka puasa.

Seperti tahun sebelumnya, buka puasa bersama dengan anak yatim kali ini pun dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku. Hal ini dijelaskan oleh Irfan Maulana selaku HR Officer The Alana Sentul yang juga menjabat sebagai ketua panitia kegiatan.

“Rangkaian acara buka bersama tahun ini pun kami buat sepadat dan sesingkat mungkin. Agar para tamu undangan tidak terlalu lama berada di dalam ruangan. Tetapi tetap tidak mengurangi momen kebersamaan dan khusyuk-nya bulan Ramadhan,” terang Irfan.

Dan saat memasuki puncak acara yaitu berbuka bersama, makanan disediakan dalam bentuk box berisikan menu utama lengkap dengan takjil, setelah membatalkan puasa dengan beberapa snack yang disediakan acara ditutup dengan pembagian bingkisan dan santunan kepada anak yatim dari Desa Citaranggul dan Bojongkoneng.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silahkan kunjungi situs resmi www.sentul.alanahotels.com atau melalui email sentulinfo@alanahotels.com dan di nomor telepon +6221 842 80888.

You may also like

Leave a Comment