Home Lifestyle Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum ‘Berbagi Kasih Ramadhan’ dengan Anak Yatim Piatu & Dhuafa

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum ‘Berbagi Kasih Ramadhan’ dengan Anak Yatim Piatu & Dhuafa

written by Admin April 21, 2022
Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum ‘Berbagi Kasih Ramadhan’ dengan Anak Yatim Piatu & Dhuafa

Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk ‘Berbagi Kasih Ramadhan’. Kegiatan istimewa ini diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 20 April 2022 bersama sekitar 40 anak yatim piatu dan dhuafa di Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Darul Amanah Indonesia binaan Ustadz H. Azis Muslim Idris.

Sajian ta’jil dan makan malam untuk berbuka puasa disediakan oleh manajemen Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum untuk anak-anak di Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Darul Amanah Indonesia. Selain itu, hotel juga memberikan santunan berupa uang tunai kepada anak yatim piatu & dhuafa  dari hasil kolektif seluruh staff serta donasi dari keluarga Pajokka sebagai salah satu pelanggan tetap hotel yang sering menyelenggarakan acara di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

“Program CSR ini kami selenggarakan sebagai rasa syukur kami setelah melewati masa sulit saat pandemi dan keinginan kami untuk berbagi kebahagiaan tersebut kepada adik-adik di Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Darul Amanah Indonesia. Melalui kegiatan ini juga, harapan kami Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dapat selalu berkontribusi positif dalam hal kemanusian dan kepeduliaan sosial,” ujar Nurhayati Basir selaku General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasi sejak tanggal 29 Maret 2019 dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.

You may also like

Leave a Comment